Chelsea Berharap Lukaku Bisa Kembali

Chelsea Berharap Lukaku Bisa Kembali

Chelsea Berharap Lukaku Bisa Kembali – Chelsea tidak jor-joran belanja pemain di bursa transfer musim panas ini, mengingat mereka sudah melakukannya. lantas sementara merekrut Kai Havertz, Thiago Silva, Timo Werner, Hakim Ziyech, Ben Chilwell, dan Edouard Mendy.

Kini klub berjuluk The Blues disinyalir fokus memperkuat lini serang terhadap posisi penyerang tengah. Meski musim lantas menjuarai Liga Champions di bawah panduan Thomas Tuchel, Chelsea tetap miliki kasus mencetak gol di lini depan. data sgp

Timo Werner tak banyak mencetak gol sementara Tammy Abraham dan Olivier Giroud jarang main. Nama yang disebut paling akhir sudah hengkang ke AC Milan. Tak ayal Chelsea mengidamkan isikan satu kekosongan itu.

Chelsea Berharap Lukaku Bisa Kembali

Prioritas pertama Chelsea tetap striker Borussia Dortmund, Erling Haaland. Tapi tak ringan bagi Chelsea untuk merekrutnya terutamanya sehabis Dortmund menjual Jadon Sancho ke Manchester United.

Banderol Haaland tak kurang dari 150 juta euro. Chelsea pun mulai berubah ke perburuan lain dan keliru satu alternatifnya adalah mantan data sdy penyerang klub yang kini memperkuat Inter Milan, Romelu Lukaku.

Lukaku (28 tahun) pernah bermain di Chelsea terhadap 2011-2012 dan 2013-2014 sebelum saat dipinjamkan ke Everton. Kariernya sempat turun dengan Manchester United namun kini bangkit dengan Inter dan musim lantas memenangi Scudetto.

Pada umur tersebut Lukaku makin lama dewasa didalam permainannya dan menjadi keliru satu striker top di Eropa. Akan namun menurut Tuttosport, Inter tidak akan melepasnya terlebih stelah menjual Achraf Hakimi sebesar 71 juta euro ke PSG. data hk

Selepas kepergian Hakimi Inter melabeli pemain-pemain kunci layaknya Lukaku, Nicolo Barella, dan Alessandro Bastoni sebagai pemain ‘tak tersentuh’ dengan kata lain tidak dijual. Jikalau pun dilepas harga Lukaku tidak kurang dari 120 juta euro.