Cetak Satu Gol ke Gawang Genoa Ibrahimovic Merasa Muda Lagi

Cetak Satu Gol ke Gawang Genoa Ibrahimovic Merasa Muda Lagi

Cetak Satu Gol ke Gawang Genoa Ibrahimovic Merasa Muda Lagi – Zlatan Ibrahimovic mencetak satu gol didalam kemenangan telak AC Milan atas Genoa. Bomber gaek berusia 40 tahun itu mengaku bermain di Rossoneri menyebabkan terasa muda.

Duel AC Milan vs Genoa terjadi di Stadion Luigi Ferraris, Kamis (2/12) dinihari WIB. PAITO WARNA SYDNEY Rossoneri sudah sanggup memimpin 2-0 di babak pertama melalui gol Zlatan Ibrahimovic dan Junior Messias.

Messias sendiri tampil sip pada laga selanjutnya dan mengemas gol kembali di babak kedua untuk mempunyai Milan menang bersama dengan skor 3-0. Tambahan tiga poin berasal dari laga ini menyebabkan Milan sanggup mengamankan posisi kedua bersama dengan 35 poin.

Di segi lain, Genoa besutan Andriy Shevchenko masih tertahan di zona degradasi atau tepatnya di posisi ke-18 bersama dengan 10 poin. Mereka gagal memakai untuk menghindari berasal dari zona merah pasca Spezia ditumbangkan Inter Milan.

Cetak Satu Gol ke Gawang Genoa Ibrahimovic Merasa Muda Lagi

Khusus untuk Ibrahimovic, penampilan penyerang timnas Swedia selanjutnya di laga kontra Genoa sejatinya bukan cuma soal gol. Pasalnya, selama 59 menit berada di lapangan, Ibrahimovic tampil begitu menggila bersama dengan membebaskan tujuh tembakan bersama dengan empat diantaranya on target, dua off tujuan dan satu lainnya kena blok.

Selain itu, eks bomber Juventus, Ajax Amsterdam, Barcelona, PSG dan Manchester United itu juga ikut membukukan umpan sukses raih 84.4 persen, menciptakan dua umpan kunci, dan sekali melakukan sapuan pada bola.

Ibrahimovic sendiri mengaku ia benar-benar bersenang-senang di laga melawan Genoa. PREDIKSI TOGEL SYDNEY Pasalnya, bermain untuk AC Milan, ia terasa dirinya muda kembali mengingat Milan punyai umumnya usia termuda di Liga Italia musim ini bersama dengan usia 24,9 tahun.

“Saya bersenang-senang, sebelum laga, kami sudah mengambil keputusan berapa lama saya bakal bermain melawan Genoa. Para pemain Milan menyebabkan saya bersenang-senang dan terasa muda,” kata Ibrahimovic dikutip berasal dari Sky Sport Italia.

“Kami menyebabkan sejumlah kesalahan yang menyebabkan kami kalah di dua laga terakhir. Itu semua kesalahan kami, bukan lawan kami yang hebat. Tapi kami menang hari ini dan selamanya di papan atas.” tegasnya.