Cetak Rekor 100 Gol untuk Liverpool Sadio Mane Ejek Crystal Palace

Cetak Rekor 100 Gol untuk Liverpool Sadio Mane Ejek Crystal Palace

Cetak Rekor 100 Gol untuk Liverpool Sadio Mane Ejek Crystal Palace – Sadio Mane baru saja mencetak rekor di mana ia berhasil menyarangkan gol ke-100 nya untuk Liverpool saat membungkam Crystal Palace. Sadio Mane melesakkan gol ke-100 nya saat membuka prediksi togel pesta gol Liverpool atas Crystal Palace di Anfield Stadium di dalam pekan  ke-5 Liga Inggris 2021/22, Sabtu (18/09/21).

Mane mencetak golnya menggunakan bola Rebound yang jatuh pas di hadapannya. Dengan mudah, pemain asal Senegal ini menceploskan bola ke gawang Vicente Guaita. Golnya tersebut pun kemudian membuka keran gol Liverpool di laga ini. Selain itu, gol tersebut menyebabkan Mane masuk di dalam daftar pemain yang mencetak 100 gol bagi Liverpool.

Pasca mencetak 100 gol untuk Liverpool, Sadio Mane pun mengimbuhkan komentarnya di mana ia seakan mengolok-olok Crystal Palace yang menjadi lumbung golnya bersama dengan The Reds. Sebagai catatan, 10 dari 100 gol Mane untuk Liverpool dicetaknya ke gawan Crystal Palace. Karenanya, ia pun menghendaki The Reds bersua Crystal Palace tiap tiap akhir pekan.

Cetak Rekor 100 Gol untuk Liverpool Sadio Mane Ejek Crystal Palace

“Saya untung sanggup mencetak banyak gol melawan prediksi hk mbah sukro Crystal Palace. Saya akan puas jika bermain melawan Crystal Palace. Itu akan mengasyikkan melawan mereka tiap tiap pekan,” ujar Mane kepada BBC Sport pasca laga. Opta di dalam datanya mengatakan bahwa Sadio Mane udah mencetak 9 gol di dalam 9 pertemuan terakhirnya bersama dengan Crystal Palace. Hal tersebut membuatnya menjadi pemain pertama yang sanggup mencatatkan sembilan gol beruntun bersama dengan lawan yang mirip di Liga Inggris.

Laju Apik Liverpool
Selain Mane, Mohamed Salah dan Naby Keita juga bangbona hk menyumbang gol untuk kemenangan Liverpool atas Crystal Palace di Anfield Stadium

Kemenangan 3-0 ini menyebabkan Liverpool menjalani start apik di 5 laga perdana Liga Inggris 2021/22 bersama dengan torehan 4 kemenangan dan 1 hasil imbang. Berkat hasil itu pula, Liverpool kini duduk di puncak klasemen saat Liga Inggris 2021/22 bersama dengan torehan 13 poin dari 5 laga.