Cetak Gol di Markas Inter Joaquin Correa Mimpi Jadi Kenyataan

Cetak Gol di Markas Inter Joaquin Correa Mimpi Jadi Kenyataan

Cetak Gol di Markas Inter Joaquin Correa Mimpi Jadi Kenyataan – Bomber asal Argentina, Joaquin Correa ulang mengambil panggung. Tampil apik sebagai starter di laga Inter Milan vs Udinese, Correa juga berhasil menuntaskan laga bersama membuat dua gol kemenangan di stadion kebesaran Nerazzurri, Giuseppe Meazza.

Pada laga sambungan Liga Italia giornata ke-11, yang mempertemukan paito singapore Inter Milan vs Udinese di Giuseppe Meazza, Minggu (31/10) malam WIB, Allenatore Inter Milan, Simone Inzaghi sebenarnya punya opsi untuk turunkan Lautaro Martinez menemani Edin Dzeko di pos lini serang.

Tapi, eks juru taktik Lazio itu mengakibatkan keputusan mengejutkan bersama turunkan Lautaro Martinez yang baru sembuh dari cedera dan sudah absen dalam empat pertandingan Inter Milan musim ini.

Perjudian Inzaghi itu sendiri berbuah hasil gemilang bersama sanggup melesakkan dua gol kemenangan Inter Milan atas Udinese yang kesemuanya dicetak di babak kedua.

Cetak Gol di Markas Inter Joaquin Correa Mimpi Jadi Kenyataan

Joaquin Correa sendiri mengaku terlampau puas live draw singapore akhirnya sanggup mencetak gol bersama Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza. Menurutnya, ini layaknya mimpi yang jadi kenyataan. Terlebih, gol itu tercipta tepat di moment comebacknya bermain untuk La Beneamata.

“Sungguh istimewa bagi aku untuk bermain dan mencetak gol di stadion ini (Giuseppe Meazza). Sesuatu yang selalu jadi idaman saya,” ucap Joaquin Correa dikutip dari website resmi Inter.

“Melakukannya hari ini bersama disaksikan seluruh keluarga menjadikan live draw sdy gol itu lebih-lebih lebih istimewa lagi.” tegasnya.