Cetak Brace Kontra Bologna Legenda Juventus Sebut Dzeko

Cetak Brace Kontra Bologna Legenda Juventus Sebut Dzeko

Cetak Brace Kontra Bologna Legenda Juventus Sebut Dzeko – Legenda Juventus, Alessandro Del Piero, memuji ketajaman Edin Dzeko bersama dengan Inter Milan. Del Piero menilai Dzeko bakal mampu menyamai torehan yang dicetak Romelu Lukaku musim lalu. Seperti diketahui, Romelu Lukaku secara mengejutkan menentukan ubah ke Chelsea terhadap bursa transfer musim lalu. Kepergian penyerang asal Belgia ini dipercayai membawa dampak live draw singapore Nerazzurri kehilangan kekuatan di lini serang. Pasalnya, Lukaku telah berhasil memimpin  tim selagi masih dibesut Antonio Conte memenangkan gelar Scudetto pertama didalam sebelas tahun, dan terhitung jadi pencetak gol dan assist terbanyak di tim.

Akan tetapi, Del Piero berasumsi kualitas serangan skuat Inter Milan yang kini diambil alih Simone Inzaghi masih mirip bersama dengan musim lalu, baik didalam hal performa pemain lama dan pemain baru, lebih-lebih Edin Dzeko. Edin Dzeko didatangkan Inter Milan dari AS Roma terhadap bursa transfer musim panas. Sejak penampilan pertamanya bersama dengan Inter, penyerang asal Bosnia ini segera nyetel.

Terbaru,  Dzeko mampu mencentak dua gol ke gawang Bologna terhadap Sabtu (18/09/21). Masuk ke pertandingan sebagai pemain pengganti, Dzeko mempunyai laga semakin panas bersama dengan mencetak gol terhadap tiap-tiap menit ke-63, dan menit ke-68.

Cetak Brace Kontra Bologna Legenda Juventus Sebut Dzeko

“Tim Inzaghi mencetak banyak gol, dan jangan lupa bahwa Inter memenangkan Scudetto. Mereka mendatangkan Dumfries, Dzeko mampu meraih sebanyak Lukaku sebagai gol untuk saya, ketika Anda menciptakan banyak layaknya live draw sdy itu,” kata Del Piero dilansir dari Sempre Inter.

Hingga pekan keempat Liga Italia 2021-2021, Edin Dzeko secara perlahan menyodok daftar pencetak gol terbanyak dengan sebutan lain top skor. Pemain ini membuntuti Ciro Immobile bersama dengan mengantongi tiga gol dari empat pertandingan liga.

Dzeko dan Martinez: Pemain Penting Inter Milan
Torehan yang diraih Dzeko ini semakin membawa dampak Del Piero percaya bahwa sang pemain miliki peran yang terlalu mutlak untuk Inter di sisa musim 2021-2022berikutnya.

“Lukaku (sekarang) tersedia di London (Chelsea), Inter wajib membangun (serangan) bersama dengan langkah lain sekarang. Dzeko berfungsi untuk Inter,” tandas Del Piero.

Selain Dzeko, mantan striker live hongkong Italia ini terhitung memuji striker Inter Milan lainnya, Lautaro Martinez, karenatelah mencetak gol-gol mutlak untuk klubnya musim ini.

“Gol mengakses permainan (kontrak Bologna), menentukan kemenangan. Saya cukup terkejut bersama dengan Lautaro, dia telah beri tambahan respons yang tepat untuk Inter dan dunia sepak bola. Tapi apakah itu bakal terus berlanjut? Bahkan tanpa Lukaku?” ucap Del Piero.