Cetak 100 Gol Klopp Puji Mo Salah Setinggi Langit

Cetak 100 Gol Klopp Puji Mo Salah Setinggi Langit

Cetak 100 Gol Klopp Puji Mo Salah Setinggi Langit – Torehan mengesankan dibikin oleh winger andalan Liverpool, Mo Salah. Pemain asal Mesir selanjutnya sukses mencetak torehan 100 gol di Liga Inggris pada musim ini. Hal selanjutnya menyebabkan Klopp memberi tambahan pujian setinggi langit kepada sang pemain.

Sejak join di Anfield pada tahun 2018, Mo Salah langsung tampil moncer dengan mencetak sejumlah gol. Gol demi gol yang udah ia cetak turut berpengaruh kepada prestasi Liverpool di lebih dari satu musim yang ada.

Prestasi tertinggi sempat diraih oleh Liverpool melalui torehan Liga Champions dan Liga Inggris yang diraih secara simultan. Kedua prestasi ini sekaligus mengakhiri rasa dahaga The Reds yang tidak dulu memegang trofi Liga Inggris di dalam waktu yang lama.

Cetak 100 Gol Klopp Puji Mo Salah Setinggi Langit

Hal itu seluruh berawal berasal dari pengaruh Salah yang sukses jadi mesin gol bagi The Reds dengan mencetak sejumlah gol. Capaian ini tentunya mengagumkan. Selain itu, ia termasuk sanggup bekerjasama dengan baik dengan Sadio Mane dan Firmino dengan jadi salah satu trio penyerang paling baik di Eropa.

Terkait hal tersebut, Jurgen Klopp selaku pelatih Liverpool memberi tambahan pujian setinggi langit kepada sang pemain. Menurut Klopp, Salah sebetulnya jadi sosok pemain yang istimewa bagi publik Anfield.

Hingga kini, ia tidak paham jika Salah udah mencetak 100 gol. Pencapaian selanjutnya sebetulnya sensasional dan Klopp percaya jika Salah sanggup mencetak 50 gol ulang di dalam waktu yang sangat-sangat cepat.