Cerita Gelandang Everton Bisa Dapatkan Jersey Ronaldo

Cerita Gelandang Everton Bisa Dapatkan Jersey Ronaldo

Cerita Gelandang Everton Bisa Dapatkan Jersey Ronaldo – Pada akhir laga Manchester United vs Everton, ada moment Andros Townsend meminta jersey Cristiano Ronaldo. Begini cerita gelandang asal Inggris itu akhirnya bisa bisa jersey peraih lima Ballon d’Or tersebut.

Di laga lanjutan Liga Inggris gameweek ke-7, prediksi togel Everton bertandang ke Old Trafford untuk menantang Manchester United. Laga ke dua tim berlangsung menarik sejak awal, dan layaknya biasa Setan Merah lebih banyak menguasai bola. Tapi The Toffees juga banyak mengancam gawang David De Gea bersama mengandalkan Salomon Rondo dan Demarai Gray di lini depan.

Man United sempat unggul lebih pernah lewat gol Anthony Martial di menit ke-43. Namun, mereka gagal mempertahankan keunggulan sesudah sebuah skema serangan balik cepat dibangun Everton dan berakibat fatal bersama segera dimaksimalkan Townsend lewat sebuah tembakan yang berhasil menggetarkan jala gawang The Red Devils terhadap menit ke-63.

Cerita Gelandang Everton Bisa Dapatkan Jersey Ronaldo

Skor 1-1 pun bertahan hingga peluit akhir berbunyi. Pada moment ini, Andros Townsend segera berlari mengejar Ronaldo untuk memintanya bertukar jersey. Rupanya, perihal itu tidak mudah dilakukan oleh Townsend. Menurut gelandang 30 th. itu, ia hingga perlu meminta prediksi hk mbah sukro hingga empat kali kepada Ronaldo supaya mau memberinya jersey yang dikenakan.

“Saya mengakibatkan tujuan untuk tidak bakal meninggalkan Old Trafford tanpa jersey Cristiano Ronaldo,” ucap Townsend dilansir dari talkSPORT.

“Anda lihat, sesudah peluit akhir, aku segera berlari ke arahnya. Saya tidak memahami apa yang dia gumamkan, tetapi itu bukan bhs Inggris. Dia bergumam di dalam bhs Portugis, tetapi aku terus memintanya tiga atau empat kali untuk jerseynya.”

“Akhirnya dia menyerah, dan berbicara dia bakal memberikannya kepada aku di dalam. Saya perlu tunggu di di dalam area ganti, dan untungnya kit man bisa mengaturnya untuk saya. Baju itu bakal aku simpan,” bahagia Townsend.

Sebagai informasi, usai mencetak gol ke gawang bangbona hk Man United, Andros Towsend laksanakan selebrasi ‘siu’ yang dipopulerkan Cristiano Ronaldo. Townsend mengaku tak bermaksud mengikuti selebrasi Ronaldo, hanya mendedikasikan selebrasinya itu sebagai bentuk hormatnya kepada sang idolanya.