Burnley Beruntung Betul Bisa Tahan Imbang Chelsea

Burnley Beruntung Betul Bisa Tahan Imbang Chelsea

Burnley Beruntung Betul Bisa Tahan Imbang Chelsea – Chelsea mesti puas hanya sukses meraup satu poin usai bertanding melawan Burnley. Manajer The Blues, Thomas Tuchel menyebut Burnley terlalu untung tidak kalah dari tim asuhannya.

Chelsea melakoni laga kandang di gameweek ke-11 Liga Inggris bersama dengan menjamu Burnley di Stamford Bridge, Sabtu (6/11) malam WIB. Pada laga ini, The Blues sejatinya tampil begitu dominan bersama dengan penguasaan bola capai 70 persen berbanding 30 persen paito singapore milik tim tamu.

Selain itu, Reece James dkk tercatat dapat melewatkan sampai 25 percobaan tembakan bersama dengan mengkreasikan 660 umpan, nyaris tiga kali lipat dari yang dapat dilakukan Burnley. Meski demikian, Chelsea yang dapat unggul di babak pertama melalui gol Kai Havertz mesti puas berbagi angka 1-1 sehabis kecolongan di menit ke-79 melalui gol Matej Vydra.

Statistik diatas sedianya sudah membuktikan betapa timpangnya kapabilitas antara kedua tim, khususnya kecuali merujuk posisi di papan klasemen di mana Chelsea selagi ini masih kukuh di puncak bersama dengan 26 poin dari 11 laga selagi Burnley tersedia live draw singapore di zona degradasi bersama dengan menduduki peringkat ke-18 bersama dengan 6 poin.

Burnley Beruntung Betul Bisa Tahan Imbang Chelsea

Tak heran kecuali Thomas Tuchel terlalu menyakini bahwa Burnley sedang dinaungi keberuntungan karena sukses terhindar dari kekalahan. Tuchel mengutarakan bahwa anak asuhnya sudah berupaya keras untuk memelihara keunggulan dan mengakhiri laga bersama dengan clean sheet tetapi kali ini The Blues sedang tidak bersahabat bersama dengan dewi Fortuna.

“Burnley terlalu beruntung, tetapi inilah sepak bola! Apakah kita untung lolos bersama dengan clean sheet seperti selagi melawan Brentford? Ya, tentu saja. Jadi itu sebabnya semua orang menyukai model main ini karena barangkali kita dapat memenangkan live draw sdy pertandingan seperti tadi,” kata Thomas Tuchel dikutip dari Football London.

“Saya tetap bertahan bersama dengan kepercayaan aku di tepi lapangan. Kami sudah membuktikan dari data yang kita miliki, kita punya laga yang fantastis. Saya menyukai sikap dan tingkat konsentrasi,” lanjutnya.

“Itu adalah usaha keras dari para pemain jadi aku terlalu senang. Kadang-kadang berlangsung di sepak bola hasil seperti ini. Kami untung di Brentford dapat lolos bersama dengan clean sheet. Sedangkan hari ini, Burnley yang beruntung,” tegas Tuchel.