Bundesliga Adalah Tempat Paling Tepat Untuk Adeyemi

Bundesliga Adalah Tempat Paling Tepat Untuk Adeyemi

Bundesliga Adalah Tempat Paling Tepat Untuk Adeyemi – Gelandang RB Salzburg Karim Adeyemi dikabarkan segera meninggalkan klub di musim depan. Namun tidak seperti dibicarakan baru-baru ini, pemain Jerman kemungkinan besar bakal pergi ke Borussia Dortmund atau Bayern Munich.

Pakar sepakbola Sky Germany Marc Behrenbeck menyatakan bahwa Adeyemi live hongkong bakal hengkan musim depan. Ia bakal dibeli klub besar yang sanggup membayarnya lebih berasal dari 30 juta euro.

“Dia pasti bakal meninggalkan Salzburg musim panas mendatang dan harus mendatangkan ongkos transfer €30-40 juta,” ungkap Behrenbeck.

Ia memberi tambahan bahwa salzburg waktu ini sedang mengakses kesempatan kepada klub besar Jerman yang sanggup membayarnya musim depan. Dua klub yang paling kemungkinan mendapatkan jasanya adalah Bayern Munich dan Borussia Dortmund.

Bundesliga Adalah Tempat Paling Tepat Untuk Adeyemi

“Kami mengetahui bahwa ketiga klub top berasal dari Jerman – Bayern, Dortmund dan Leipzig – miliki berkata bersama dengan pihak Adeyemi. Ada percakapan konkret di mana angka dipertukarkan,” tambahnya.

Sementara itu tersedia isu terhitung datang berasal dari tanah britania. live draw hk tercepat Klub raksasa Liverpool dikabarkan terhitung tertarik untuk memboyongnya berasal dari Jerman.

Namun pengamat terkemuka di Jerman menyatakan bergeser ke Liverpool masih amat cepat baginya. Adeyemi pasti bakal pilih benang merah terdekat sebelum saat melancarkan karir di negara berbeda.

“Namun, mengetahui bahwa itu adalah anggota berasal dari rencana karir Adeyemi untuk mengambil langkah selanjutnya di Bundesliga. Baginya, paling masuk akal untuk pilih suatu hal yang lebih mengakses bersama dengan rumahnya sebelum saat dia kemungkinan

prediksi wla

pergi ke luar negeri lagi.” tambahnya.

Adeyemi tampil luar biasa dalam 16 pertandingan yang ia jalani. Pemain yang baru saja mencetak debut golnya untuk timnas Jerman bulan lalu telah mencetak 11 gol selama karirnya musim ini.