Bukayo Saka Pemain Fantastis

Bukayo Saka Pemain Fantastis

Bukayo Saka Pemain Fantastis – Pemain Arsenal, Bukayo Saka dinilai mempunyai kapabilitas spesial. Dengan keterampilan produksi bola diatas rata-rata, Saka diakui lumrah jika nanti diminati banyak klub top Inggris.

Bukayo Saka konsisten membuktikan penampilan yang oke sejak dipromosikan PREDIKSI TOGEL SYDNEY ke tim senior pada Juli 2019 silam. Sedikitnya, Bukayo Saka sudah membukukan sampai 105 penampilan di semua ajang dengan Arsenal meski usianya pas ini baru menginjak 20 tahun.

Musim lalu boleh dibilang jadi puncak penampilan Bukayo Saka di Arsenal. Dia sukses capai double winners dengan memenangkan Piala FA dan trofi Community Shield.

Secara keseluruhan, Saka sudah menyumbangkan sebanyak 14 gol dan 23 assist di semua persaingan untuk Arsenal. Sementara pada musim ini, Saka yang sudah tampil dalam 17 pertandingan, sudah bisa menorehkan tiga gol dan dua assist.

Bukayo Saka Pemain Fantastis

Performa yang terus menerus Saka yang berposisi sebagai pemain sayap kiri berikut menyebabkan mantan bek Arsenal, Matthew Upson yakin klub-klub top Inggris dapat kepincut untuk merekrutnya. Upson berpikiran ketertarikan itu lumrah sebab, Saka dinilainya sebagai pemain yang spesial.

“Menurut saya, kami berkata soal pemain yang sudah mendapatkan PAITO WARNA SYDNEY wujud permainannya sendiri di Arsenal. Saka sepertinya tidak mesti panik soal apakah Arsenal dapat mempertahankannya atau tidak,” kata Upson dilansir berasal dari Express.

“Menurut saya, dia sangatlah menarik bagi klub-klub besar yang saat ini tersedia di posisi lebih baik berasal dari Arsenal untuk menjuarai liga. Jika klub-klub top itu berupaya merekrutnya, saya sama sekali tidak dapat terkejut, gara-gara saya kira Saka sebenarnya pemain fantastis,” Upson menambahkan.

“Arsenal mesti lakukan segalanya untuk konsisten mempertahankannya dan berupaya membuatnya merasa nyaman.” Upson menegaskan.