Bukan Ronaldo Messi Lawan Tersulit Yang Dihadapi Virgil Van Dijk

Bukan Ronaldo Messi Lawan Tersulit Yang Dihadapi Virgil Van Dijk

Bukan Ronaldo Messi Lawan Tersulit Yang Dihadapi Virgil Van Dijk – Sejak menentukan berhimpun dengan Liverpool pada 2018 silam, Virgil Van Dijk mampu bertransformasi jadi sosok yang begitu tangguh bikin para striker lawan. Pemain asal Belanda itu secara berkelanjutan memperlihatkan kebolehannya di jantung pertahanan The Reds.

Virgil Van Dijk yang sementara ini berusia 30 th. live draw hk tercepat sudah dinilai sebagai tidak benar satu bek sedang paling baik sementara ini. Jika merujuk pada statistik, mengetahui bukan hal yang terlalu berlebih seandainya mencap Van Dijk seperti itu.

Pasalnya, didalam tiga musim terakhir Van Dijk sukses menggapai gelar Best Player Eropa pada 2019, Player Of The Year di Liverpool untuk musim 2018/2019, dan Player of The Season 2019 di pentas EPL.

Namun meski sering mampu menyebabkan para striker lawan ada problem menceta gol, Eks pemain Celtic, Southampton dan Groningen selanjutnya ternyata tetap memiliki nama penyerang yang dianggapnya paling sukar dikawal didalam selama karier profesionalnya.

Bukan Ronaldo Messi Lawan Tersulit Yang Dihadapi Virgil Van Dijk

Jika bermain di kompetisi Eropa, Lionel Messi menurutnya prediksi wla adalah yang tersulit dulu dihadapinya. Dua gol Messi ke gawang Liverpool pada leg pertama semifinal Liga Champions 2018/2019 jadi bukti sahih bagaimana Van Dijk begitu kerepotan mengawal bintang asal Argentina itu.

“Saya dapat bilang Lionel Messi. Dia tetap pesepakbola paling baik di dunia. Dia dan Cristiano Ronaldo sudah menyebabkan rekor-rekor yang luar biasa selama dekade lantas dan pencapaian mereka menakjubkan.” ucap Van Dijk dikutip dari Sky Sports

“Saya mampu katakan Messi adalah lawan tersulit. Kami keluaran data togel mengalami malam yang terlalu sukar di Barcelona ketika kita kalah 0-3. Untungnya, kita mampu membalikkan situasi di Anfield.” jelasnya.