Bukan Man United Tim Inggris Lain Coba Datangkan Conte

Bukan Man United Tim Inggris Lain Coba Datangkan Conte

Bukan Man United Tim Inggris Lain Coba Datangkan Conte – Manchester United santer dikaitkan akan menjadikan Antonio Conte untuk menjadi suskesor Ole Gunnar Solskjaer. Namun, ada tim Inggris lain yang coba mendaratkan pelatih asal Italia, Tottenham Hotspur.

Sejak lebih dari satu pekan terkahir, nama Conte digadang live draw sdy akan mengarsiteki United pasca serangkaian hasil buruk yang diderita Setan Merah. Namun, kabar berikut menguap sejalan kemeneangan 0-3 United atas Spurs, Sabtu (30/10) malam WIB.

Kini, sejalan hasil buruk yang diderita Tottenham Hotspur, Sportitalia mengklaim posisi Nuno Espirito Santo dispekulasikan. Pelatih asal Portugal disebut akan didepak dan Antonio Conte dijagokan sebagai suksesor Santo.

Bukan Man United Tim Inggris Lain Coba Datangkan Conte

Di bursa musim panas kemarin, Conte sejatinya sempat dikaitkan live hongkong akan melatih Spurs pasca dirinya memutus kontrak dengan Inter Milan pasca perbedaan visi kedua belah pihak. Namun, Conte menampik pinangan Spurs lantaran tim asal London Utara diklaim tak punya ambisi untuk menjadi juara.

Kini, Football Italia mengklaim kalau Fabio Paratici, Direktur Olahraga Tottenham, yang dikenal dekat dengan Conte siap jalankan pendekatan kedua kepada mantan rekannya berikut di Juventus manfaat menggantikan posisi Espirito Santo yang kian membawa inkonsistensi terhadap Tottenham.

Tottenham waktu ini ada di peringkat 8 klasemen waktu dengan live draw hk tercepat koleksi 15 poin dari 10 laga yang dihelat. Mereka tetap memetik hasil tidak cukup memuaskan. Dalam lima laga terakhir, the Lilywhites cuma mampu mendulang sepasang kemenangan dan tiga kekalahan.