Bruno Fernandes Level Kami Memang di Bawah Man City

Bruno Fernandes Level Kami Memang di Bawah Man City

Bruno Fernandes Level Kami Memang di Bawah Man City – Bruno Fernandes mengakui Manchester City sebetulnya punyai level yang lebih baik berasal dari Manchester United. Hal itu diutarakan usai Setan Merah dibantai 0-2 didalam kelanjutan kompetisi Liga Inggris 2021/22.

Derby Manchester antara Man United vs Man City tersaji di Old Trafford, Sabtu (6/11) malam WIB . bangbona hk The Citizens sukses menumbangkan rival sekotanya itu dengan skor dua gol tanpa balas lewat bunuh diri Eric Baily pada menit ke-7 dan Bernardo Silva pada menit ke-45.

Di laga ini, Man City tampil begitu dominan didalam penguasaan bola meski bertindak sebagai tim tamu. Dikutip dari Sofascore, anak asuh Pep Guardiola membukukan penguasaan bola sebesar 67,4 prosen berbanding 32,6 prosen milik The Red Devils.

Bruno Fernandes Level Kami Memang di Bawah Man City

Tak main-main, Man City terhitung terlampau superior atas Cristiano Ronaldo dkk dengan membiarkan operan hingga sebanyak 821 kali, atau dua kali lipat lebih berasal dari yang dilakukan Setan Merah yang cuma 389 kali. Selain itu, The Citizens juga begitu agresif live draw sgp dengan keseluruhan membiarkan hingga 16 tembakan berbanding 5 punya pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

Kekalahan Man United di Derby Manchester United ini mendapat respon negatif berasal dari Bruno Fernandes. Bintang asal Portugal itu secara terbuka mengakui mutu Man City sebetulnya masih di atas The Red Devils.

“Mereka (City) sudah menyatakan kepada kita hari ini bahwa kita tidak berada di level yang sama dengan mereka. Mereka bermain terlampau bagus, mereka tidak memberi kita kesempatan untuk merebut bola, menjadi pujilah mereka, dan sebetulnya standar 5 bandar togel terpercaya kita kudu ditingkatkan,” puji Bruno Fernandes dilansir dari BBC.

“Saat ini kamu jauh berasal dari tim papan atas. Tuntutan pada saya dan para pemain bakal makin lama tinggi dan kita kudu ulang ke tampilan terbaik kami. Saya pikir kita punyai para pemain yang mampu laksanakan itu,” tegasnya.