Borussia Dortmund Akhirnya Konfirmasi Transfer Jadon Sancho

Borussia Dortmund Akhirnya Konfirmasi Transfer Jadon Sancho

Borussia Dortmund Akhirnya Konfirmasi Transfer Jadon Sancho – Jadon Sancho mendekati kepindahan yang dinanti-nantikan ke Manchester United dan sekarang pihak Borussia Dortmund kesudahannya mengkonfirmasi transfer tersebut, walau menegaskan bahwa tersebut belum benar-benar resmi. data singapore

Kepindahan Jadon Sancho senilai Rp 1,46 Trilyun ke Manchester United sudah dikonfirmasi oleh Borussia Dortmund, dengan perincian informasi transfer ini bahkan sudah diberitahukan kepada semua pemegang saham klub.

Joachim Watzke duduk di depan pers untuk menyatakan lebih lanjut mengenai transfer pemain sayap Inggris berusia 21 tahun ke Old Trafford, namun menegaskan bahwa pihak klub sebetulnya tidak senang dengan ongkos transfer yang disepakati.

Borussia Dortmund Akhirnya Konfirmasi Transfer Jadon Sancho

Di musim panas kemudian Borussia Dortmund mengharapkan bandrol Rp 2,2 Trilyun guna Jadon Sancho dan mereka sebenarnya hendak bertahan dengan angka tersebut sehingga mereka tidak senang dengan ongkos transfer Rp 1,46 Trilyun yang kesudahannya disepakati.. data sydney

Sudah terdapat kesepakatan, namun belum dilaksanakan,” kata CEO Hans-Joachim Watzke untuk pers. “Masih terdapat tes medis yang menunggu. Ini dilaksanakan secara gamblang atas permintaan Jadon Sancho.”

Kami hendak mempertahankan dia. Tapi dia berperilaku luar biasa dan tersebut membuat perbedaan apakah seseorang mengomunikasikan ini dengan jelas atau memilih mogok dengan sikap yang tidak baik. Kami kecil hati dia pergi, namun kami tentu akan mengejar solusi.” data hk terbaru

Borussia Dortmund menjadi klub publik kesatu di Jerman

Borussia Dortmund menjadi klub publik kesatu di Jerman pada tahun 2000, yang berarti mereka berkewajiban guna terus menyerahkan informasi yang up to date seputar kejadian di klub untuk para pemegang saham mereka.

Dalam perincian informasi tersebut, disebutkan bahwa Jadon Sancho nyaris pindah dari Borussia Dortmund ke Manchester United dengan pihak Premier League bakal membayar ongkos kompensasi untuk klub Bundesliga senilai Rp 1,46 Trilyun.

Pengumuman lantas berlanjut dengan mengungkapkan bahwa kesepakatan tersebut masih mesti ditamatkan oleh pemain berusia 21 tahun tersebut di Manchester United tergolong soal tes medis, dengan menyatakan, “Rincian kontrak kini harus dikoordinasikan dan diselesaikan.”