Bomber Napoli Masuk Radar Real Madrid

Bomber Napoli Masuk Radar Real Madrid

Bomber Napoli Masuk Radar Real Madrid – Guna menaikkan kekuatan gedor di lini depan, Real Madrid dilaporkan tertarik memboyong juru gedor Napoli, Hirving Lozano. Sang pemain diklaim mengidamkan melacak tantangan baru.

Fichajes mengklaim jikalau Madrid kini jadi peminat utama sang pemain. Setali tiga uang, Napoli termasuk disebut mengidamkan menjual sang pemain lantaran Lozano mengidamkan bermian di tim yang lebih besar berasal dari Partenopei. Madrid jelas ada di dalam kriteria tersebut.

Pasca meninggalkan CF Pachuca ke Eropa pada 2017, PAITO WARNA SYDNEY Lovano bergabung bersama dengan PSV Eindhoven. Dua tahun di Belanda, ia tampil apik bersama dengan mengepak 79 laga dan mendulang 40 gol serta 23 asssit. Pada 2019, Napoli memboyongnya bersama dengan mahar 35 juta Euro.

Sempat tersendat di awal karirnya, Lozano lamban laun menjadi menunjukan kelasnua di Italia. Dalam dua musim, ia mampu mencetak 23 gol, 10 assist di dalam 79 laga yang ia mainkan di Napoli. Saat ini sang pemain masih punya kontrak sampai 2024 mendatang.

Bomber Napoli Masuk Radar Real Madrid

Terbaru, sang pemain sebenarnya mengidamkan angkat kaki berasal dari Napoli di penghujung musim guna beroleh kesempatan bermain di tim yang lebih besar. Real Madrid, yang hendak merestorasi skuat pada musim depan dilaporkan tertarik.

Dalam tubuh El Real, beberapa nama dilaporkan siap dilepas. Isco dan Gareth Bale disebut dapat hengkang sebab kontraknya dapat berakhir. Sementara itu, Marco Asensio termasuk disebut kian dekat bersama dengan pintu keluar lantaran jarangnya kesempatan yang didapat PREDIKSI TOGEL SYDNEY kala mentas di tim utama.

Andai nama-nama selanjutnya terbuang, praktis Real Madrid hanyna punya beberapa winger macam Rodrygo Goes, Vinicius Junior dan Lucas Vazquez. Lama Lozano pun diproyeksi dapat sangat sesuai bermain untuk Los Blancos. Saat ini, pemain asal Meksiko punya nilai pasar 45 Juta Euro.