Bisakah Messi Kembali Bertaji Dihadapan Los Blancos

Bisakah Messi Kembali Bertaji Dihadapan Los Blancos

Bisakah Messi Kembali Bertaji Dihadapan Los Blancos – Hasil drawing Liga Champions mempertemukan Paris Saint-Germain melawan Real Madrid di babak 16 besar. Yang jadi pertanyaan kemudian, bisakah Lionel Messi perlihatkan tajinya dihadapan El Real?

Lolos ke fase gugur bersama standing runner-up group A dibawah Manchester City, Paris Saint Germain mau tak mau wajib hadapi Real Madrid PREDIKSI TOGEL SYDNEY yang berstatus juara group D. Laga ini sendiri dapat dibilang seperti ajang reuni bikin empat pemain Les Parisiens, seperti Keylor Navas, Sergio Ramos, Achraf Hakimi dan Angel Di Maria.

Selain itu, duel ke-2 tim sekaligus akan jadi ajang adu ketajaman antara dua penyerang andalan timnas Prancis, Karim Benzema dan Kylian Mbappe. Namun yang paling ditunggu-tunggu adalah pertemuan lagi Messi bersama rival abadi mantan klubnya, Barcelona, Real Madrid.

Ya, selama 17 th. berkarier di Camp Nou, Messi udah menobatkan dirinya sebagai raja El Clasico selama masa pada laga Barcelona vs Real Madrid.

Bintang asal Argentina itu tercatat keseluruhan udah 26 kali merobek gawang Madrid, hampir dua kali lipat dari yang dapat dilakukan legenda El Real, Alfredo Di Stefano dan Cristiano Ronaldo yang sama-sama mengemas 18 gol.

Bisakah Messi Kembali Bertaji Dihadapan Los Blancos

Tak cuma itu, Messi terhitung jadi pemain lawan yang paling kerap menang di markas Real Madrid, Santiago Bernabeu. Dikutip dari Marca, Messi udah merasakan 19 kemenangan di Bernabeu dari 45 pertandingan yang ia lakoni bersama Barcelona di PAITO WARNA SYDNEY seluruh ajang bersama keseluruhan gol di Bernabeu raih 16 gol.

Soal penalti, Messi terhitung mempunyai konversi 100 persen sementara bersua El Real. Ia merupakan pemain yang paling banyak bikin gol melalui penalti ke gawang Madrid bersama raihan 6 gol.

Tapi sayang, kesemua pencapaian diatas cuma masa lalu. Sebab, Messi tercatat udah gagal bikin gol dalam tujuh pertandingan beruntun melawan Madrid, atau sejak Cristiano Ronaldo hengkang ke Juventus pada 2018 lalu.

Kali terakhir Messi dapat membobol gawang Los Blancos adalah sementara bermain imbang 2-2 di Camp Nou pada ajang Liga Spanyol, Mei 2018. So, bisakah Messi memutus catatan buruknya kontra Real Madrid sementara udah berganti kostum sementara ini?