Bintang Andalan Berpotensi Pulang ke Real Madrid

Bintang Andalan Berpotensi Pulang ke Real Madrid

Bintang Andalan Berpotensi Pulang ke Real Madrid – AC Milan tengah berada di di dalam suasana yang mengkhawatirkan, pasalnya Brahim Diaz, bintang andalan mereka terancam pulang ke Real Madrid. Brahim Diaz terancam bakal dipulangkan secara paksa oleh Real Madrid. Membuat AC Milan terpaksa kehilangan keliru satu pilar utamanya di lini serang.

Bersama AC Milan, Brahim Diaz berhasil tampil mempesona. Setelah menekuni masa utang yang gemilang bersama dengan AC Milan sepanjang semusim terhadap 2020/21 silam, dirinya ulang jadi bagian dari skuat asuhan Stefano Pioli musim 2021/22 ini.

Diaz didatangkan oleh AC Milan melalui skema data sdy utang sepanjang 2 musim bersama dengan opsi pembelian dan opsi membeli ulang yang dimiliki oleh Real Madrid. Didapuk sebagai pengganti Hakan Calhanoglu dan mendapatkan amanah untuk kenakan nomor punggung 10, Diaz berhasil ulang tampil menawan sejauh ini.

Bintang Andalan Berpotensi Pulang ke Real Madrid

Namun penampilan Diaz yang menakjubkan selanjutnya bak buah simalakama bagi AC Milan. Pasalnya, Real Madrid tertarik bersama dengan opsi untuk memulangkannya menilik catatan bagus yang ia ukir bersama dengan AC Milan hingga pekan ke-4 Liga hasil data togel Italia 2021/22. Tak hanya bermaksud memulangkan Diaz, Carlo Ancelotti selaku pelatih Real Madrid juga tunjukkan jika gelandang serang berusia 22 tahun itu merupakan pemain mutlak untuk Los Blancos di masa mendatang.

“Dia (Brahim Diaz) adalah pemain mutlak untuk kita (Real Madrid). Kami senang dapat melihatnya tampil apik selagi ini,” tutur Ancelotti terhadap Radio Rai.

Brahim Diaz Impresif
Musim ini, pemain yang dulu menimba ilmu di akademi paito sgp Malaga dan Manchester City selanjutnya sudah mencetak 2 gol dan 1 assist di dalam 5 pertandingan bersama dengan AC Milan di Liga Champions dan juga Liga Italia.

Diaz adalah keliru satu aktor kunci di balik kegemilangan AC Milan di Liga Italia 2021/22. Seperti diketahui, hingga tulisan ini selesai dibuat, Rossoneri belum terkalahkan bersama dengan 3 kemenangan dan 1 hasil imbang di dalam 4 pertandingan musim ini.