Berposisi Bek Sayap Reece James Malah Jadi Mesin Gol Chelsea

Berposisi Bek Sayap Reece James Malah Jadi Mesin Gol Chelsea

Berposisi Bek Sayap Reece James Malah Jadi Mesin Gol Chelsea – Chelsea kini punya mesin gol utama. Bukan Romelu Lukaku atau Timo Werner, tetapi bek sayap Reece James kini menjelma menjadi pendulang gol buat The Blues.

Chelsea baru saja menuntaskan laga pekan ke-11 Liga Inggris bersama dengan cuma bermain imbang 1-1 atas Burnley di Stamford Bridge akhir pekan kemarin. Gol Kai Havertz pada menit ke-33 sanggup dibalas tim tamu lewat Matej Vydra di menit ke-79.

Secara keseluruhan, itu menjadi hasil imbang ke-2 yang live draw hk tercepat didapatkan Chelsea di pentas Premier League. Mereka udah mengantongi delapan kemenangan dan cuma sekali kalah dalam 11 pertandingan pertama.

Saat ini, Chelsea bertengger di posisi pertama klasemen bersama dengan koleksi 26 poin, unggul tiga angka berasal dari sang juara bertahan, Manchester City di posisi kedua.

Menariknya dalam laju apik The Blues tersedia pembuktian betapa lini depan mereka masih belum sanggup memberi kontribusi maksimal di awal-awal musim ini. Pasalnya, kecuali ditelisik sedari pekan pertama, justru para pemain belakang mereka yang lebih banyak menyumbangkan gol.

Dikutip berasal dari data Transfermarkt, berasal dari total 27 gol yang udah dicetak Chelsea di Liga Inggris musim ini, 12 diantaranya berkunjung berasal dari kaki dan kepala para bek mereka. Reece James yang berposisi sebagai bek sayap kanan apalagi tercatat sebagai top skor klub bersama dengan torehan empat gol dan tiga assist.

Berposisi Bek Sayap Reece James Malah Jadi Mesin Gol Chelsea

Kemdudian Ben Chilwell berada di posisi ke-2 bersama prediksi wla dengan torehan tiga gol, mirip bersama dengan yang dikoleksi Mason Mount dan Romelu Lukaku. Trevor Chalobah, yang bertindak sebagai bek sedang sejauh ini udah mengemas dua gol.

Kemudian Marcos Alonso bersama dengan Thiago Silva tiap-tiap udah melesakkan satu gol. Sebagai perbandingan, lini depan Chelsea baru sanggup mengoleksi 9 gol dalam 11 pertandingan. Sementara delapan gol lainnya dibikin oleh para gelandang dan pemain sayap.

Situasi ini jelas terlalu miris mengingat pada bursa transfer musim panas kemarin, Chelsea udah membelanjakan banyak duwit untuk mendatangkan Lukaku berasal dari Inter Milan. The Blues merekrut Lukaku bersama dengan memecahkan rekor transfer Liga Inggris keluaran data togel usai menebusnya bersama dengan banderol raih 115 juta pound sterling.

“Reece James tetap menusuk ke kotak penalti, itu tidak menjadi masalah. Kami punya seluruh pemain di area pertahanan lawan karena kami harus terus membahayakan gawang lawan bagaimanapun caranya,