Bek Veteran Jerman Berharap Bisa Mentas di Piala Dunia 2022

Bek Veteran Jerman Berharap Bisa Mentas di Piala Dunia 2022

Bek Veteran Jerman Berharap Bisa Mentas di Piala Dunia 2022 – Bek veteran Jerman, Jerome Boateng berharap dirinya bisa beroleh kesempatan memperkuat Timnas di Piala Dunia 2022 mendatang. Namun sejauh ini, sang pemain belum menemukan performa terbaik bersama Lyon.

Pasca kontraknya bersama Bayern berakhir di musim panas kemarin, PAITO WARNA SYDNEY Boateng formal melanjutkan karir di Prancis bersama memperkuat Lyon. Namun, dirinya jarang menjadi pilihan utama Peter Bosz. Ia baru mentas 13 kali di lintas kompetisi dan jarang bermain reguler.

Jarangnya Boateng bermain memahami menjadi anomali tersendiri. Pasalnya, di dalam lebih dari satu musim terakhir, dirinya kerap menjadi pemain reguler di Bayern. Namun, Boateng memahami dirinya ingin memeperbaiki performa kegunaan terhubung kans mentas ulang bersama Der Panzer.

Bek Veteran Jerman Berharap Bisa Mentas di Piala Dunia 2022

Guna beroleh satu area di Timnas Jerman, pemain 33 tahun harus beradu bersama lebih dari satu langganan Timnas macam Antonio Rudiger, Niklas Sule, Matthias Ginter, Jonathan Tah, Marcel Halstenberg, dan Lukas Klostermann.

“Kami bicara satu mirip lain. Pertama-tama, penting bagi saya untuk tampil baik untuk Lyon. PREDIKSI TOGEL SYDNEY Tentu saja, itu terhitung artinya bahwa saya harus berhasil bersama tim saya, dan itu belum tentu berjalan saat ini,” ucap Boateng kepada Bild.

“Dalam diskusi-diskusi ini, saya berkonsentrasi pada apa yang bisa saya merubah di dalam hal olahraga, yang lainnya bakal berkunjung bersama sendirinya, jikalau sebenarnya demikian,” lanjutnya.