Bek Malaysia Bakal Dinaturalisasi Timnas China

Bek Malaysia Bakal Dinaturalisasi Timnas China

Bek Malaysia Bakal Dinaturalisasi Timnas China – Bek Malaysia yang bersinar di Eropa, Owen Teo mendapat tawaran untuk naturalisasi dengan Timnas China. Hal itu diungkapkan oleh Owen di dalam postingan di tempat sosialnya. Belum lama ini Owen Teo menghendaki pendapat berasal dari para followersnya di tempat sosial Instagram. Owen mengaku bimbang apakah dirinya wajib terima tawaran naturalisasi Timnas China atau menanti panggilan berasal dari Timnas Malaysia.

“Mengapa aku menanyakan hal ini gara-gara baru-baru prediksi togel hari ini ini pelatih aku dihubungi oleh Asosiasi Sepak Bola China (CFA) untuk mewakili mereka di level internasional sehabis menjalani beberapa sesi tes dengan skuad mereka,” tulis calon pemain NK Precko Zagreb tersebut.

Tawaran itu sontak mengakibatkan Owen Teo jadi bimbang. Mengingat dirinya tak kunjung juga mendapat tawaran berasal dari Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM). Owen memang pemain sebak bola bertalenta. Sejak remaja ia sudah mengemban pengetahuan di akadami bola ternama di Malaysia yakni Frenz United dan Brooke House College. Berkat penampilannya yang gemilang, Owen Teo mendapat tawaran untuk bergabung dengan Penang FC. Kini Owen mendapat tawaran untuk memperkuat klub Kroasia, Precko Zagreb.

Bek Malaysia Bakal Dinaturalisasi Timnas China

Hal itu disampaikan oleh Owen melalui postingan di tempat sosial Instagram yang diunggah terhadap 1 September 2021. Sebelum bertandang ke Kroasia, Owen Teo wajib disibukkan dengan kasus tawaran naturalisasi Timnas China. Meskipun belum mendapatkan solusi, Owen menghendaki bisa mengambil alih ketetapan tepat di akhir bulan September 2021 ini.

Dalam postingannya di tempat sosial Instagram, Owen Teo mengucapkan terima kasih kepada Penang FC atas peluang yang sudah diberikan kepadanya. Lebih lanjut, Owen berbicara bahwa dirinya mendapat tawaran kontrak satu musim dengan NK Precko Zagreb. Owen akan segera bertandang ke Kroasia begitu dokumen dan juga visa miliknya rampung dibuat.

“Sejak bergabung dengan tim, tidak diragukan lagi terkesan dengan mutu dan kedalaman skuad tim ini, ini adalah pertama kalinya bagi aku untuk bermain hanya 3 pertandingan di dalam satu musim,” tulis pemain asal Malaysia tersebut.

“Tapi tidak diragukan lagi kecuali kami mempunyai peluang untuk bermain di liga tahun ini, kami amat akan menaklukkannya. Apresiasi sebesar-besarnya untuk @mahenkataya
untuk mempunyai aku ke skuad,” sambungnya lagi.