Bek Legendaris Madrid Dukung Penuh Messi Soal Ballon

Bek Legendaris Madrid Dukung Penuh Messi Soal Ballon

Bek Legendaris Madrid Dukung Penuh Messi Soal Ballon  – Bek veteran Spanyol, Sergio Ramos membantu penuh teman barunya di Paris Saint-Germain, Lionel Messi diajang individual terbaik dunia, setelah keduanya menghabiskan bertahun-tahun sebelumnya sebagai rival di Negeri Matador.

Sergio Ramos menyebutkan bahwa Ia mendoakan yang terbaik terhadap Live Draw HK Lionel Messi dalam ajang Ballon d’Or th. ini. Ramos menghendaki teman setimnya di Paris Saint-Germain itu bisa membawa trofi emas ke Parc Des Princes.

Pada akhir pekan lalu, mantan dua rival besar di Spanyol itu sama-sama sukses membawa Les Parisiens menumbangkan St. Etienne bersama skor 3-1. Laga berikut menjadi yang perdana bagi Ramos dan Messi bermain bersama sejak tukar di musim panas lalu.

Rasa saling menjunjung yang sebelumnya terhambat oleh rivalitas El Clasico, kini nampak tak lagi menjadi masalah. Ramos meyakinkan bahwa Ia kini tak sangsi untuk membantu Messi merengkuh trofi Ballon d’Or yang ketujuh selama sejarah.

Bek Legendaris Madrid Dukung Penuh Messi Soal Ballon

“Ya, pasti saja (saya harap dia menang). Saya dapat membela rekan-rekan satu timku. Aku menghendaki seluruh keberuntungan di dunia ada padanya,”ujar Ramos pada ESPN.

“Dia dalam kondisi yang baik, dan aku pikir Ia adalah style pemain PAITO WARNA SYDNEY yang amat memicu perbedaan. Messi pemain yang unik dan merupakan hak istimewa untuk memilikinya di tim.

“Saya pikir sedikit demi sedikit, tiap-tiap berasal dari kita dapat PREDIKSI TOGEL SYDNEY membawa kualitas kita sendiri untuk memicu Paris Saint-Germain lebih besar dan capai hal-hal yang inginkan kita capai.”

Pengumuman peraih Ballon d’Or sendiri dapat dihelat di Theatre du Chatelet, Paris, terhadap Selasa (30/11) pukul 02.30 WIB. La Pulga dapat berkompetisi bersama pemain hebat lain, seperti Robert Lewandowski, Jorginho, hingga sang rival abadi Cristiano Ronaldo.