Begini Nasib Andriy Shevchenko di Ukraina

Begini Nasib Andriy Shevchenko di Ukraina

Begini Nasib Andriy Shevchenko di Ukraina – Begini Nasib Andriy Shevchenko di Ukraina – Pelatih Ukraina Andrey Shevchenko buka suara soal masa depannya usai timnya digilas Inggris 4-0 di perempat final Euro 2020 Sabtu (03/07/21).
Andriy Shevchenko menyatakan belum beranggapan tentang konsekuensi yang dia alami, apakah akan dipecat atau mengundurkan diri.
Legenda AC Milan menuliskan masih terlampau dini guna berandai-andai dan menerka sekian banyak kemungkinan kedepan. live draw singapore

Meski dibantai The Three Lions namun urusan tersebut tak dapat mengaburkan apa yang telah digarap Andriy Shevchenko sekitar ini
Bersamanya, Ukraina tampil mengesankan sampai mencapai perempat final di turnamen empat tahunan guna kesatu kalinya.

Begini Nasib Andriy Shevchenko di Ukraina

“Federasi mesti menciptakan keputusan,” kata Andriy Shevchenko sesudah Ukraina ditekuk Inggris 4-0 di Stadion Olimpico Roma.
“Kami memiliki permainan yang bagus namun bola mati tidak bekerja dengan baik guna kami hari ini,” kata eks Chelsea itu.
“Saya paling senang dengan performa tim. Saya hendak berterima kasih untuk live draw sdy para pemain atas sikap mereka hari ini.”

Andriy Shevchenko sendiri menjadi unsur dari Tim kepelatihan Ukraina pada 2016 lalu. Saat itu, Andriy Shevchenko ditunjuk sebagai asisten pelatih Tim Nasional Ukraina, Mykhaylo Fomenko, yang tengah bersiap tampil di Euro 2016. Setelahnya ia kemudian diusung menjadi pelatih kepala sampai sekarang.

Pelatih Ukraina, Andriy Shevchenko telah legowo dengan kekalahan telak 4-0 atas Inggris di lanjutan perempatfinal Euro 2020 Sabtu (03/07/21).
Andry Shevchenko bahkan terkesan dengan penampilan Inggris dan yakin mereka dapat tampil lebih baik dibanding di Piala Dunia 2018, di mana The Three Lions tersingkir di babak semifinal oleh Kroasia.

Saat disebut-sebut mengapa timnya kalah mencolok, Andry Shevchenko

“Saya pikir Inggris bermain paling pragmatis hari ini,”
“Mereka memakai sayap mereka yang kuat, mereka menggunakan kekeliruan live hongkong kami dan mereka bermain paling baik di level atas,”
“Mereka mengendalikan permainan, namun ada episode di mana kami membuat kekeliruan dan kami benar-benar tidak dapat melakukan apa pun guna membalasnya,”

“Kadang-kadang kami mempunyai periode yang baik dan mendapat peluang bagus namun kami tidak benar-benar memanfaatkannya,” terangnya.
Lebih jauh, Andry Shevchenko juga memprediksi andai Inggris dapat menjangkau babak final. Legenda AC Milan tersebut menyebut Inggris akan menang gampang saat mengahdapi Denmark di partai semi final Euro 2020 nanti