Bayern Munich Buka Suara Terkait Pemain Bidikan Mereka

Bayern Munich Buka Suara Terkait Pemain Bidikan Mereka

Bayern Munich Buka Suara Terkait Pemain Bidikan Mereka – Rumor seputar bursa transfer tetap beredar. Bayern Munich dikabarkan tengah membidik pemain berposisi bek kanan untuk lengkapi kekurangan pemainnya.

Dilansir dari Bavarian Football Works, FC Bayern mengakui bahwa Benjamin Pavard tak sanggup memenuhi ekspekstasi yang diharapkan oleh klub. Performanya berasal dari tahun ke tahun tak tunjukkan kemajuan berarti. Bahkan, di luar permainannya, pemain asal Prancis ini tetap belum menguasai bhs Jerman padahal udah tinggal di sana selama lebih berasal dari lima tahun.

Selain Benjamin Pavard, Josip Stanisic pun diakui tidak cukup berikan kontribusi PAITO WARNA SYDNEY bagi lini pertahanan Die Roten. Pemain berusia 21 tahun ini tetap tunjukkan performa yang inkonsisten sejak bergabung bersama dengan tim senior Bayern Munich tahun 2019 lalu.

Sayangnya, posisi untuk bek kanan tetap menjadi yang paling sukar dicari didalam pasar bursa transfer. Dari tahun ke tahun, pilihan pemain untuk posisi ini tak pernah banyak.

Bayern Munich terhitung dikabarkan tengah melirik Julian Brandt. Dalam laga Der Klassiker akhir pekan kemarin, pemain muda asal Inggris ini sukses ciptakan gol cepat ke gawang Manuel Neuer. Rumor ini sebetulnya tetap simpang siur, tetapi mantan CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, membenarkan bahwa mereka udah lama mengincar Brandt.

Bayern Munich Buka Suara Terkait Pemain Bidikan Mereka

Di tahun 2015 lalu, Julian Brandt udah masuk didalam daftar kandidat PREDIKSI TOGEL SYDNEY pemain bidikan Bayern. Namun pas itu Michael Reschke, tim pencari bakat FC Bayern lebih menentukan Joshua Kimmich daripada Julian Brandt.

Di segi lain, menanggapi rumor perihal keinginan FC Bayern bawa Erling Haaland ke Allianz Arena, Rummenigge berikan sanggahan atas rumor tersebut. Ia justru menghendaki Erling Haaland tetap bertahan bersama dengan Borussia Dortmund agar pertandingan-pertandingan Bundesliga sanggup berjalan lebih berimbang dan lebih menarik untuk ditonton.