Barcelona Tertarik Datangkan David Silva dari Inggris

Barcelona Tertarik Datangkan David Silva dari Inggris

Barcelona Tertarik Datangkan David Silva dari Inggris – Jelang dibukanya bursa transfer musim dingin, Barcelona ulang dikaitkan bersama sejumlah nama. Kini, next David Silva dari Inggris, James McAtee masuk dalam radar mereka.

Sebelumnya, Barca sempat dikaitkan bersama Pierre-Emerick Aubameyang paito singapore lantaran cedera yang menerpa Sergio Aguero. Kini, menukil laman Diario Sport, James McAtee yang mentas untuk Manchester City masuk dalam buruan mereka.

Saat ini, pemain asal Salford, Inggris, cuma miliki kontrak sampai 18 bulan ke depan. Sang pemain belakangan sebenarnya masuk dalam pantauan tim-tim besar Eropa macam Manchester United, Ajax, Liverpool, Atletico Madrid dan Real Madrid. Terakhir, Barcelona juga masuk dalam perburuan.

Barcelona Tertarik Datangkan David Silva dari Inggris

Ketertarikan tim-tim berikut kepada McAtee bukannya tanpa sebab. Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang ini miliki kecerdasan dan Teknik yang mumpuni. Di level akademi City, ia telah mengepak 15 gol dalam 14 laga yang dilakoni. Teranyar, ia dapat mencetak live draw singapore hattrick dalam laga kontra Club Brugge di ajang UEFA Youth League, Rabu (3/11) dini hari WIB.

Sang pemain belakangan sebenarnya dijuluki David Silva dari Salford lantaran jenis bermiannya mirip persis bersama legenda Manchester City, David Silva. Football Espana melaporkan jikalau sang pemain telah memberikan impresi bagi Pep Guardiola. City pun nampak enggan melepasnya ke tim lain.

Guardiola kemungkinan saja dapat tingkatkan live draw sdy performa sang pemain dengna memberikan menit bermain di tim reguler layaknya layaknya yang ia laksanakan kepada Phil Foden, pemain dari akademi City yang dapat jadi tulang punggung tim di skuat utama.