Barcelona Perpanjang Kontrak Sergi Roberto

Barcelona Perpanjang Kontrak Sergi Roberto

Barcelona Perpanjang Kontrak Sergi Roberto – Spekulasi bersangkutan masa mendatang Sergi Roberto menjadi di antara hal yang lumayan menyita perhatian dalam sejumlah waktu terakhir, laksana diketahui dia memang masuk dalam rencana melakukan pembelian barang Manchester City usai tak masuk dalam skema permainan Ronald Koeman. live draw singapore
Namun kelihatannya Man City mesti mulai mencari pilihan lain, menurut keterangan dari laporan teranyar dari Football Espana, Barcelona memilih untuk menjaga Roberto dan berencana guna memperpanjang kontraknya sekitar dua musim sampai tahun 2024. live draw sdy

Keputusan ini dipungut Barca usai pihak klub merasa putus asa karena sampai ketika ini belum terdapat klub yang mengemukakan tawaran resmi untuk pemain asal Spanyol itu, urusan itu membuat dewan klub berencana guna membuka negosiasi soal kontrak anyar dengan agen Roberto sesudah gelaran Piala Eropa 2020 usai.

Keberuntungan kelihatannya memang tak berpihak pada Sergi Roberto di musim 2020/21, dia kalah berlomba dengan Sergino Dest dan melulu tampil sejumlah sembilan kali sebagai starter di La Liga.

Barcelona Perpanjang Kontrak Sergi Roberto – Menambah masa bakti pemain yang terdapat di dalam skuad menjadi konsentrasi utama Barca dalam sejumlah waktu terakhir, di samping Sergi Roberto, pihak klub pun dikabarkan akan segera memberitahukan kontrak baru Lionel Messi. live hongkong

Masa depan dari gelandang serba bisa milik Barcelona, Sergi Roberto memang menjadi tidak menentu musim lalu, terlebih karena performa yang menurun serta masalah cedera. Namun, meskipun kondisi dari sang pemain tidak maksimal, manajemen dari Blaugrana dilaporkan ternyat berniat menawarkan perpanjangan kontrak selama dua tahun kedepan untuk pemain asal Spanyol tersebut.

Berdasarkan laporan dari Marca, sejatinya ada satu alasan penting mengapa Barcelona ingin menawarkan kontrak baru hingga dua tahun kedepan, yakni karena mereka ogah kehilangan Roberto secara gratis. Masa bakti dari pemain yang juga sering dimainkan sebagai bek kanan itu memang akan berakhir pada 2022 nanti dan hingga kini Blaugrana belum mendapatkan tawaran yang bagus untuk menjualnya.

Barca sempat diberitakan berminat melepas Roberto, tetapi hanya dengan harga Rp 432 Miliar. Sebuah angka yang tampaknya enggan dipenuhi oleh tim manapun pada musim panas ini, mengingat kontrak Roberto memang akan segera habi tahun depan.