Banderol Erling Haaland Terbongkar

Banderol Erling Haaland Terbongkar

Banderol Erling Haaland Terbongkar – Banderol Erling Haaland kelanjutannya terbongkar. membantu Real Madrid dan Barcelona konsisten bergerak sang striker?

Sudah rahasia jadi umum jika Haaland merupakan tidak benar satu aset panas pas ini. Sederet klub top Eropa dikabarkan siap berkompetisi untuk memperoleh jasa pemain Borussia Dortmund satu ini.

Seiring berjalannya waktu, berbagai rumor bermunculan perihal klausul Haaland. PAITO WARNA SYDNEY Namun, Blid baru-baru ini membocorkan kabar tentu berkenaan dengan cost yang di inginkan Dortmund untuk pemain Norwegia tersebut.

“Kontraknya di Dortmund terjadi sampai th. 2024, namun dia bisa meninggalkan Borussia musim panas nanti dengan harga 75 juta euro,” tulis Bild .

Nominal 75 juta euro tentu bukan angka yang besar untuk kualitas sekelas Haaland. Betapa tidak, di usianya yang baru 21 tahun, Haaland sudah mencetak 76 gol didalam 75 penampilan dengan Borussia Dortmund sejak Januari 2020.

Kabar klausul selanjutnya terhitung jadi angin segar bagi Real Madrid dan Barcelona. Dua raksasa La Liga itu dikabarkan berkompetisi ketat untuk memperoleh jasa Haaland.

Baik Real Madrid ataupun Barcelona perlu pemain baru untuk lini serang. PREDIKSI TOGEL SYDNEY Real Madrid mesti melacak bomber anyar meski Karim Benzema tetap moncer lantaran konsisten termakan usia.

Di kubu Barcelona, ​​lini serang jadi fokus untuk Blaugrana. De Jong bukan pilihan paling baik pensiunnya Sergio Aguero jadi pukulan telak bagi mereka.