Bagaimana Kabar Anthony Martial

Bagaimana Kabar Anthony Martial

Bagaimana Kabar Anthony Martial – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkap kabar terkini tentang Anthony Martial. Pemain internasional Prancis itu lama absen karena cedera.

Anthony Martial paling akhir kali membela Manchester United terhadap laga data sgp kontra Leicester City di perempat final Piala FA bulan Maret. Ketika itu, The Red Devils keok bersama skor 3-1.

Pada pekan berikutnya, Martial mengalami cedera lutut disaat tampil didalam duel Prancis melawan Kazakhstan di kualifikasi Piala Dunia 2022. Cedera berikut mengakibatkan Martial kudu menepi.

Tak pelak, Martial pun absen terhadap dua bulan sisa musim 2020-2021. Selain itu, eks AS Monaco berikut termasuk tidak memperoleh tempat di tim nasional Prancis yang dibawa terhadap Piala Eropa 2020.

Bagaimana Kabar Anthony Martial

Kini, titik terang kondisi Martial menjadi terungkap. Menurut Solskjaer, sang pemain tengah berjuang keras di Carrington untuk ulang ke tim utama.

“Anthony Martial termasuk telah bergabung bersama kami. Namun, dia data sdy belum mengikuti pelatihan tim. Dia sembuh dari cedera lutut dan itu keluar bagus,” ujar Solskjaer terhadap laman resmi Manchester United.

Manchester United pun bakal kehadiran Diogo Dalot, Donny van de Beek, dan Bruno data hk Fernandes yang menjadi ulang dari liburan. Setan Merah terus berlatih untuk mempersiapkan musim baru.

“Ya, bakal ada lebih banyak pemain yang datang. Sisanya bakal bergabung sesudah mereka pulang dari liburan. Mereka pantas memperoleh itu,” sambung sang manajer.

Sayangnya, Manchester United terancam kehilangan Alex Telles sampai September karena masih didalam masa pemulihan. Kabar baiknya, Dean Henderson telah sembuh dari cedera pinggang yang menyebabkannya tersingkir dari skuad Inggris di Piala Eropa 2020.