Arteta Coret Aubameyang dari Skuad Arsenal

Arteta Coret Aubameyang dari Skuad Arsenal

Arteta Coret Aubameyang dari Skuad Arsenal – Pertanyaan mengenai menghilangnya Pierre-Emerick Aubameyang di dalam skuad Arsenal pada laga kontra Southampton pada akhirnya terjawab sudah. Penyerang asal Gabon itu tidak dibawa gara-gara masalah indisipliner.

Pierre-Emerick Aubameyang tidak masuk di dalam skuad berisikan 20 pemain yang dibawa Mikel Arteta waktu hadapi Southampton di Emirates, Sabtu (11/12) malam WIB. Kapten The Gunners itu dicoret dengan Bernd Leno dan Send Kolasinac yang sedang menderita cedera.

Dalam line-up seperti yang dilihat di Sofascore, Arteta lebih pilih memasang PAITO WARNA SYDNEY Alexandre Lacazette sebagai ujung tombak, dengan Martin Odegaard sebagai false nine di dalam formasi 4-4-1-1. Usut punya usut diasingkannya Aubameyang berasal dari skuad Arsenal melawan Southampton gara-gara tersangkut masalah kedisiplinan.

Mikel Arteta mengungkap prilaku indisipliner membuatnya bersikap tegas dengan tak mengikutsertakan Aubameyang di dalam laga tersebut. Meski begitu, Arteta menegaskan mencoret eks bomber Borussia Dortmund itu sejatinya bukanlah ketetapan enteng mengingat statusnya adalah kapten tim.

Arteta Coret Aubameyang dari Skuad Arsenal

“Saya pikir kita terlalu tegas soal perihal itu, bahwa kita punya nilai-nilai yang tidak bisa dinegosiasikan di dalam tim yang sudah ditetapkan klub, dan itu membuatnya tidak terlibat hari ini. Itu mengerti bukan ketetapan yang enteng dan bukan keadaan yang kita mendambakan PREDIKSI TOGEL SYDNEY pada kapten klub kami.”

Arsenal sendiri, meski tanpa Aubameyang yang sudah mengemas 7 gol musim ini selamanya bisa melumat tamunya dengan skor telak 3-0. The Gunners sempat memimpin 2-0 di babak pertama lewat gol Alexandre Lacazette dan Martin Odegaard.

Di paruh ke-2 pertandingan, Arsenal yang punya banyak kesempatan pada akhirnya bisa menaikkan satu gol ulang lewat Gabriel Martinelle. Dengan tambahan tiga poin berasal dari laga ini, Arsenal berhasil naik satu strip ke posisi 6 dengan nilai 26 poin berasal dari 16 pertandingan.