Arsenal Berpeluang Mainkan Aubameyang

Arsenal Berpeluang Mainkan Aubameyang

Arsenal Berpeluang Mainkan Aubameyang – Arsenal mendapat kabar baik di depan Chelsea yang menghibur di Liga Premier 2021-2022. The Gunners memiliki kesempatan untuk tampil dengan striker unggulan mereka, Pierre-Emerick Aubameyang.

Pertandingan berjudul Derby London akan berlangsung di Stadion Emirates pada hari Minggu (22/8) pada pukul 10:30 pagi. WIB. Arsenal tentu berburu kemenangan untuk kembali ke jalur yang benar.

Aubameyang tiba-tiba menghilang dari pasukan Arsenal ketika data sgp mengunjungi markas Brentford minggu lalu. Akhirnya harus dibayar mahal karena tim Mikel Arteta dipukuli dengan skor 0-2.

Absen Aubameyang dengan Alexandre Lacazette telah menjadi misteri. Kedua pemain tidak cedera.

Ini kemudian menyebabkan spekulasi yang terkait dengan masa depan kedua pemain. Aubameyang dan Lacazette disebut mencoba untuk pergi sebelum pasar transfer ditutup.

Tetapi rumor itu tidak terbukti. Aubameyang dan Lacazette ternyata data sdy absen karena virus Corona (Covid-19).

Arsenal Berpeluang Mainkan Aubameyang

Secara total ada empat pemain arsenal positif Covid-19. Dua lainnya adalah Willian dan Alex Runnarson.

Dari perkembangan terbaru, Aubameyang telah pulih. Sedangkan hasil tes dari tiga pemain lain masih positif sehingga hampir pasti masih absen ketika menghibur Chelsea.

“Auba sekarang negatif pada tes Covid-19, baik-baik saja dan data hk mengikuti semua protokol untuk kembali bermain. Dia akan kembali berlatih dan dihakimi sebelum pertandingan hari Minggu,” pernyataan resmi klub itu terdengar.

Penyelesaian akhir yang buruk adalah masalah utama Arsenal ketika kalah dari Brentford. Kembalinya Aubameyang harus dapat menutupinya.

Arsenal sendiri memiliki rekor yang baik di Chelsea. Tim London Utara memusnahkan tiga pertemuan terakhir di berbagai kompetisi dengan kemenangan.