Antonio Rudiger Mendekat Ke Manchester City

Antonio Rudiger Mendekat Ke Manchester City

Antonio Rudiger Mendekat Ke Manchester City – Antonio Rudiger selaku bek Chelsea kala ini digosipkan tengah dekat dengan raksasa Liga Primer yakni Manchester City, sehabis pada mulanya digosipkan dekat dengan Real Madrid.

Sejak kedatangan Thomas Tuchel, Antonio Rudiger mendapat keluaran data togel peran penting didalam tiap-tiap tampilan Chelsea selama ini. Namun kini nasibnya masih menggantung di akhir masa kontraknya menyusul keputusannya untuk tidak memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge.

Bahkan kabarnya ia udah mendapat tawaran bermain berasal dari Real Madrid baru – baru ini. Sementara itu, tersedia kabar lain yang justru menyebut jika Rudiger mungkin selamanya bakal berada di inggris. Menyusul dikaitkannya nama sang pemain dengan Manchester City.

Antonio Rudiger Mendekat Ke Manchester City

Pep Guardiola dikabarkan udah terpikat dengan tampilan paito singapore Rudiger di lini belakang the blues. Dan diyakini seumpama pemain tersebut mampu menaikkan lini pertahanan the citizen jadi lebih baik kedepannya.

Terlebih dengan statusnya yang bakal jadi agen bebas. Sehingga tak harus ulang bagi mereka untuk mengeluarkan biaya lebih kala mendatangkannya ke Etihad.

Kabar terbaru, City udah mulai menjalin komunikasi yang live draw singapore benar-benar untuk sang pemain. Bahkan mereka dikabarkan udah mengontak sang agen untuk paham kondisi berasal dari kliennya tersebut.

Namun ternyata City bukanlah tim inggris yang masuk didalam antrian Rudiger. Karena Tottenham terhitung nampaknya udah terlalu siap untuk masuk didalam perebutan sang pemain.