Antonio Rudiger Direkomendasikan Gabung Man United

Antonio Rudiger Direkomendasikan Gabung Man United

Antonio Rudiger Direkomendasikan Gabung Man United – Kontrak Antonio Rudiger bersama dengan Chelsea bakal segera habis akhir musim ini. Dan sepertinya sang bek tidak ada permohonan untuk memperbarui kontraknya. Mantan pemain Man United, Paul Parker terasa Rudiger cocok bermain untuk bekas klubnya tersebut.

Saat ini Antonio Rudiger udah jadi pemain kunci di bawah Thomas Tuchel. PAITO WARNA SYDNEY Ia sukses mempunyai Chelsea raih kejayaan di Liga Champions th. lalu kala selagi itu sedang tak diunggulkan.

Adapun lini bertahan yang melambungkan The Blues meraih kesuksesan. Lini belakang Chelsea tercatat hanya kebobolan 4 kali sepanjang Liga Champions musim lalu.

Kini Rudiger merupakan anggota utama dari kesuksesan selanjutnya yang bahkan masih konsisten berlanjut sampai musim ini. Namun sayangnya bek asal Jerman itu sekarang sedang melalui th. paling akhir kontraknya di Stamford Bridge.

Rudiger barangkali saja mampu meninggalkan Chelsea di akhir musim nanti menyusul beberapa tawaran dari tim besar Eropa. Beberapa klub termasuk Real Madrid yang dilaporkan berada di alur terdepan dalam antrian bersama dengan bersama dengan Paris Saint Germain dan Bayern Munich.

Antonio Rudiger Direkomendasikan Gabung Man United

Akan tapi dilansir dari The Mirror, Paul Parker miliki pendapat tersendiri mengenai kemana Rudiger harus pergi. Melihat suasana tersebut, Parker menyatakan jikalau pemain berusia 28 th. itu bakal lebih baik jikalau meninggalkan Stamford Bridge dan pergi ke Old Trafford.

“Jika dia betahan di Chelsea, dia bakal diidolakan para Fans dan jadi pemain yang penting. PREDIKSI TOGEL SYDNEY Akan tapi pergi ke Manchester United, itu aku bilang bakal terlampau ambisius. Saya mampu mengetahui jikalau ia menginginkannya dan aku pikir ia bakal beri tambahan perbedaan,” kata Parker.

“Jika kamu menaruhnya bersebelahan bersama dengan Varane, kamu bakal menyaksikan sebuah perbedaan. Di satu sisi, pemenang piala dunia dan liga champions lalu di sisi lain ada centre-half yang termasuk seorang pemimpin.”

“Dia (Rudiger) berteriak dan mendikte orang. Saat orang orang tidak melakukannya, dia bakal menasehati mereka karena ia tak jalankan kesalahan. Ia tetap bermain simpel. Dia sempurna,” pungkasnya.