Ambisi Neymar Lanjutkan Penderitaan Lionel Messi dan Argentina

Ambisi Neymar Lanjutkan Penderitaan Lionel Messi dan Argentina

Ambisi Neymar Lanjutkan Penderitaan Lionel Messi dan Argentina – Ambisi tinggi diangkat Neymar jelang membela Brasil pada laga final Copa America 2021. Ia siap menciptakan Lionel Messi dan Argentina melanjutkan masa paceklik gelarnya.

Duel Brasil kontra Argentina akan dilangsungkan di Maracana Stadium, Minggu (11/7) pukul 07.00 WIB. Ini data singapore menjadi peluang emas untuk Messi dan Albiceleste guna meraih suatu gelar bergengsi.

Messi dinyatakan sebagai di antara pesepak bola terbaik sepanjang masa. Deretan gelar bergengsi telah ia raih bareng Barcelona.

Namun keabsahan Messi sebagai pemain terbaik dunia masih diragukan. Itu sesudah ia tidak jarang kali gagal mengantar Argentina meraih gelar juara.

Prestasi terbaik Messi bareng Argentina ialah mempersembahkan medali emas Olimpiade pada 2008. Namun prestasi tersebut tidak cukup bergengsi sebab tidak tergolong dalam kalender FIFA.

Neymar menyadari semangat berlipat Messi dan Argentina. Apalagi ia mempunyai hubungan yang lumayan dekat dengan La Pulga sebab pernah menjadi teman setim di Barcelona.

Namun Neymar siap melupakan sejenak rasa simpatinya data sydney untuk Messi. Ia hendak membuat bangga publik Brasil.

Ambisi Neymar Lanjutkan Penderitaan Lionel Messi dan Argentina

“Messi ialah pemain terbaik yang pernah saya lihat ketika bermain dan dia ialah teman yang baik. Namun kini kami sedang di final dan menjadi rival,” kata Neymar pada sesi jumpa pers jelang laga.

“Saya hendak menang dan saya sangat hendak memenangkan gelar. Ini bakal menjadi trofi Copa America kesatu saya.”

“Messi telah menggali gelar kesatunya bareng tim nasional sekitar bertahun-tahun, dan masing-masing kali kami (Brasil) tidak muncul di turnamen, saya bersorak untuknya.”

Neymar memang tidak masuk skuat Brasil ketika menjuarai Copa America 2019. Bintang Paris Saint-Germain (PSG) tersebut darurat dicoret sebab mengalami cedera engkel.

“Ketika kita berteman dengan seseorang, susah untuk data hk terbaru melupakan persahabatan yang kita miliki. Namun saat Anda bermain video game dengan seorang teman, kita tetap hendak mengalahkannya,” kata Neymar lagi.

Neymar dan Messi ditebak akan memainkan peran kunci dalam laga final nanti. Namun melulu ada satu bintang yang bercahaya di akhir pertandingan.