Alasan Olivier Giroud Pergi Tinggalkan Chelsea

Alasan Olivier Giroud Pergi Tinggalkan Chelsea

Alasan Olivier Giroud Pergi Tinggalkan Chelsea – Sembilan th. karier Olivier Giroud yang diwarnai raihan sejumlah trofi berakhir di musim panas ini. Penyerang berusia 34 th. hengkang berasal dari Chelsea dan berhimpun dengan AC Milan.

Giroud teken kontrak hingga 2023 dengan Rossoneri dan udah tampil bagus di pramusim dengan tim anjuran Stefano Pioli. Dengan segudang pengalaman dan juga kesuksesannya, Giroud diinginkan bisa menolong Milan yang dapat bermain di Liga Champions. data sgp

Juara Piala Dunia 2018 dengan timnas Prancis itu pun menuturkan alasannya berhimpun dengan Milan. Seraya menuturkan ambisinya untuk sukses di Milan, Giroud termasuk menilai takdir yang membawanya gabung Milan.

“Saya memenangkan banyak trofi di tiap tiap klub yang pernah saya kunjungi dan menghendaki melakukan hal yang mirip di sini,” tutur Giroud dikutip berasal dari Goal.

“Saya mempunyai target didalam pikiran saya, tetapi saya tidak menghendaki mengungkapkannya, kecuali tidak, saya dapat melakukannya. jadi terlalu banyak tekanan. Anggap saja target akhir saya adalah untuk menang dengan Milan.” data sdy

Alasan Olivier Giroud Pergi Tinggalkan Chelsea

“Waktunya udah tiba untuk meninggalkan Chelsea dan menemukan liga baru. Tuhan menghendaki saya bermain untuk Milan. Ini adalah salah satu klub terbesar di dunia dan saya terlalu yakin dengan proyek di sini.”

“Kami mempunyai apa yang diperlukan untuk mempunyai musim Liga Champions yang terlalu bagus,” yakin Giroud.

Kutukan Nomor 9

Nomor 9 sejak terakhir digunakan Filippo Inzaghi terhadap 2012 jadi data hk kutukan bagi penggunanya. Gonzalo Higuain, Luiz Adriano, hingga Fernando Torres gagal tampil cocok ekspektasi dengan nomer punggung itu.

Akan tetapi Giroud tak yakin takhayul semacam itu. Giroud termasuk membeberkan umur tak jadi alasan baginya untuk bisa tampil bagus dengan Milan.

“Saya tidak yakin takhayul, nomer pakaian tidak bisa merubah langkah saya bermain. Striker seperti Inzaghi, Marco van Basten dan Jean-Pierre Papin mengenakan pakaian ini untuk Milan, tetapi saya tidak merasakan tekanan,” tambah Giroud.

“Usia saya tidak bermakna apa-apa. Zlatan Ibrahimovic lebih dari satu th. lebih tua berasal dari saya, tetapi ini semua mengenai mentalitas Anda. Dengan stimulus yang tepat, Anda masih bisa mendorong (tampil maksimal) dengan keras.”