Akhirnya Juventus Amankan Transfer Gelandang Sassuolo

Akhirnya Juventus Amankan Transfer Gelandang Sassuolo

Akhirnya Juventus Amankan Transfer Gelandang Sassuolo – Saga transfer Manuel Locatelli udah berakhir. Setelah sempat lama dibahas sejak di awal bursa transfer musim panas 2021 apalagi di Piala Eropa 2020, Manuel Locatelli kelanjutannya menyelesaikan transfer ke Juventus.

Meski belum ada pengakuan formal berasal dari web formal kedua klub, Fabrizio pengeluaran china Romano selaku pakar transfer sepak bola Eropa udah mengonfirmasinya. Locatelli bakal langsung berlabuh ke Juventus sesudah klub dan Sassuolo meraih kata sepakat.

“Manuel Locatelli ke Juventus, kesepakatan berakhir dan dikonfirmasi, here we go. Kesepakatan keseluruhan berakhir bersama Sassuolo pada harga 35 juta euro and bonus. Kontrak sampai Juni 2026,” tutur Romano.

Kesepakatan itu berupa dua th. era utang bersama kewajiban membeli di data bullseye akhir kontrak. Sassuolo sedianya lebih bahagia tawaran 40 juta euro and bonus untuk Locatelli, tetapi sang pemain menghendaki senantiasa berada di Italia dan oleh maka dari itu ke Juventus.

Akhirnya Juventus Amankan Transfer Gelandang Sassuolo

Ditambahkan oleh pakar transfer Sportitalia Alfredo Pedulla, Sassuolo termasuk punyai potongan 20 persen kecuali ada transfer di era depan yang melibatkan Locatelli. Pemain berusia 23 th. udah lama dibidik Juventus.

Tambah Kedalaman di Lini Tengah

Baru berumur 23 tahun, Manuel Locatelli merupakan produk akademi AC Milan yang ‘dibuang’ ke Sassuolo pada 2019 sesudah pada mulanya dipinjamkan ke Sassuolo. Tiga th. di sana Locatelli berkembang pesat di bawah panduan Roberto Di Zerbi.

Kehadirannya di Juventus bakal menaikkan kebolehan tim panduan data hongkong Massimiliano Allegri di lini tengah. Di area itu udah ada nama-nama layaknya Arthur, Aaron Ramsey, Weston McKennie, Adrien Rabiot, dan Rodrigo Bentancur.

Locatelli sejauh ini menjadi salah satu rekrutan anyar Juventus di musim panas 2021, sesudah pada mulanya mempermanenkan kontrak McKennie berasal dari Schalke sebesar 20,5 juta euro. Pandemi virus corona ikut merubah finansial Juventus.

Arikel seputar berita bola ini kita update setiap harinya berasal dari pusat narasumber berita bola dan pemain bintang
semoga artikel ini memicu para pecinta sepakbola dapat mengatahuin berita setiap pecinta yang ada di team skuad 2021 – 2022