Ada Paulo Dybala Juventus Ogah Akui Rindu Cristiano Ronaldo

Ada Paulo Dybala Juventus Ogah Akui Rindu Cristiano Ronaldo

Ada Paulo Dybala Juventus Ogah Akui Rindu Cristiano Ronaldo – Kekalahan kedua di Liga Italia yang dialami Juventus atas Napoli terhadap giornata tiga 2021/2022 dianggap bukan dampak dari kepergian Cristiano Ronaldo. Il Bianconeri disebut kini hanya mesti beroperasi bersama Paulo Dybala sebagai pusatnya.

Opini ini dilontarkan oleh kapten sekaligus bek senior Juventus, Giorgio Chiellini. Pemain internasional Italia berusia 37 tahun itu percaya jika Dybala adalah bintang sejati di timnya. Chiellini bahkan menuding jika keberadaan Ronaldo di dalam tiga musim paling akhir adalah penyebab data sdy utama kenapa Dybala mengalami penurunan performa. Setelah CR7 hengkang ke Manchester United, La Joya dikehendaki ulang ke bentuk terbaiknya.

Dybala sendiri tidak ikut ambil bagian di dalam lawatan ke Italia Selatan. Ia absen sehabis memperkuat tim nasional Argentina di ajang kualifikasi Piala Dunia 2022. Juventus pun terkait terhadap Dejan Kulusevski dan Federico Bernardeschi uuntuk menopang Alvaro Morata.

“Saat anda memiliki pemain kelas dunia seperti Cristiano maka sudi tidak sudi tim akan diarahkan untuk melayaninya. Kami seluruh berterimakasih terhadap Cristiano atas jasanya untuk Juventus sepanjang ini tetapi sudah saatnya move on,” papar Chiellini terhadap DAZN.

Ada Paulo Dybala Juventus Ogah Akui Rindu Cristiano Ronaldo

“Ini adalah tim untuk Paulo Dybala. Dalam beberapa pas paling akhir rasio hasil data togel golnya alami penurunan sebab tersedia Cristiano tetapi Dybala adalah pemain kunci sebetulnya dan seluruh bagian tim mengerti itu,”

“Melawan Napoli, kita sudah tampil kompak dan pantas mendapat hasil positif. Setidaknya imbang. Sekarang saatnya untuk lebih banyak diam dan perlihatkan melalui penampilan,” tambahnya lagi.

Kekalahan 2-1 di San Paolo yang kini lebih dikenal sebagai stadion Diego Armando Maradona sebabkan start tidak baik Juventus di 2021/2022 konsisten berlanjut. Sudah tiga giornata terjadi tetapi kesebelasan pemilik 36 scudetto tersebut. Kondisi serupa hanya dulu dialami Juventus sebelumnya terhadap 2015/2016. Saat itu La Vecchia Signora termasuk sedan ditangani Massimiliano Allegri.

Sementara Napoli justru memiliki catatan positif. Untuk pertama kalinya sejak Maret paito sgp 2010 Il Partenopei dapat menang sehabis tertinggal lebih dulu. Pelatih mereka, Luciano Spalletti termasuk tambah mendekati rekor empat kemenangan Serie A beruntun di awal masa manajerial di Napels milik Rafael Benitez.