5 Pelatih Jempolan Calon Penggantie Mikel Artta

5 Pelatih Jempolan Calon Pengganti Mikel Arteta

5 Pelatih Jempolan Calon Pengganti Mikel Arteta – Musim 2021-2022 baru dimulai dan Mikel Arteta sudah mendapatkan sorotan, mengikuti kekalahan 0-2 untuk mempromosikan Brentford Arsenal. Setelah pertandingan itu Gunners akan bermain cocok yang tidak mudah.

Arsenal terdekat dengan Chelsea (22/08) dan kemudian menghadapi Manchester City (28/08) dalam dua pertandingan di Liga Premier. Meskipun terlalu dini, potensi nasib arteta ditentukan dalam game kedua.

Arteta telah dua tahun dan setengah berurusan dengan Arsenal dan live draw singapore sejauh ini tidak ada kemajuan yang signifikan, meskipun pelatih Spanyol memberikan gelar Piala FA dan perisai komunitas. Tim London Utara masih bermain musim lalu yang tidak konsisten dan gagal membuat zona Liga Champions.

Jika situasinya tidak meningkatkan, bukan Arteta yang tidak mungkin akan menjadi manajer pertama yang dipecat musim ini. Arsenal harus mulai mencari penggantinya dan lima kandidat utama pelatih topnotch yang dapat menggantikannya.

5 Pelatih Jempolan Calon Pengganti Mikel Arteta

1. Antonio Conte.
Pelatih top tersedia dan tidak melatih tim mana pun. Sukses masalah tidak perlu ditanyakan lagi, Antonio Conte berhasil memenangkan Scudetto dengan Juventus, Inter Milan dan gelar Premier League dengan Chelsea.

Pelatih conte sangat menuntut dan sering dimainkan dengan tiga taktik pembela. Filsafat itu dapat mengembalikan aplikasi di Arsenal, tetapi pertanyaannya adalah apakah Arsenal dapat mencocokkan ambisi Conte?

Bukan rahasia lagi bahwa pelatih ambisius itu. Ketika dia live draw sdy menganggap tim ambisius untuk memenuhi keinginannya, Conte tidak ragu untuk bergerak seperti halnya ketika kereta Inter. Jadi, Arsenal harus memenuhi tuntutan transfer Italia jika Anda mau.

2. Eddie Howe.
Bukan sebagai conte yang terkenal terutama ketika membandingkannya dengan akuisisi trofi, tetapi Eddie Howe berjudi yang dapat diuji oleh Arsenal. Terutama pada saat ini adalah pelatih berusia 43 tahun tidak melatih tim.

Bournemouth Train selama dua periode (2008-2011 dan 2012-2020) Howe mampu mengembangkan pemain muda dari Inggris. Dengan skuad darurat Bournemouth stabil untuk bertahan hidup di Liga Premier.

Bukan hanya bertahan hidup Bournemouth juga memainkan sepakbola ofensif dan pertandingan filosofi Arsenal ini pertandingan.

5 Pelatih Jempolan Calon Pengganti Mikel Arteta

3. Arsene Wenger.
Sepak bola akan mengajarkan Anda banyak hal, termasuk sesuatu yang mungkin tidak pernah terjadi, tetapi pada akhirnya menjadi kenyataan. Misalnya, sebagai Lionel Messi meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan PSG (Paris Saint-Germain).

Jadi bukan mustahil mantan manajer Arsenal legendaris yang telah dilatih selama 22 tahun, Arsene Wenger kembali ke London Utara.

Wenger saat ini adalah Kepala Perkembangan Global di FIFA live hongkong Football, tetapi dia tidak melatih tim dan ini adalah satu hal yang benar-benar diinginkan. Wenger tidak dilatih sejak 2018 dan ada kemungkinan dia kembali ke pelatih Arsenal.

4. Paulo Fonseca.
Tidak begitu melatih Tottenham Hotspur karena masalah pajak sampai Nuno Espirinto Santo melatih di sana. Paulo Fonseca sebelumnya dilatih sebagai Roma dua tahun dan sekarang tidak dilatih.

Memiliki pengalaman untuk memenangkan trofi dengan pelabuhan, Braga dan Shakhtar Donetsk, Fonseca bisa menjadi salah satu opsi yang dipertimbangkan untuk opsi Manajer Arsenal. Apalagi Fonseca juga memiliki filosofi sepakbola ofensif.

5. Brendan Rodgers.
Pelatih berusia 48 tahun itu tidak pernah Gush Swansea City dan Liverpool dan saat ini melatih Leicester City. Brendan Rodgers juga ideal untuk Arsenal karena filosofi menyerang sepakbola memiliki.

Akan tetapi tidak akan mudah bagi Arsenal dan Leicester meyakinkan Rodgers ‘bercerai’. Selain itu, Rodgers telah mengembangkan Leicester selama dua tahun dan bertempur masuk secara konsisten di empat zona Liga Champions teratas.