5 Hal Menarik Mengenai Nuno Tavares

5 Hal Menarik Mengenai Nuno Tavares

5 Hal Menarik Mengenai Nuno Tavares – Arsenal berhasil mendapatkan rekrutan anyar kesatu di bursa transfer musim panas 2021. Pemain tersebut berposisi sebagai live draw china bek kiri guna melapis Kieran Tierney dan dia datang dari Benfica.

Nuno Tavares (21 tahun) digondol dari Benfica dengan banderol disinyalir menjangkau 10 juta euro dan dikontrak dalam jangka masa-masa panjang. Mikel Arteta, manajer Arsenalmenyambut kedatangannya.

“Dia ialah pemain muda yang menjanjikan yang sudah berkembang paling baik bareng Benfica dalam sejumlah musim terakhir dan pun telah mengindikasikan kualitasnya dengan menjadi unsur dari Portugal U-21,” tutur Mikel Arteta.

“Kedatangan Nuno akan menyerahkan kekuatan dan opsi ekstra untuk skuad di live draw hk tercepat pertahanan, khususnya dengan energi ini di sisi kiri lapangan. Kami menunggu kedatangan Nuno segera, integrasinya ke dalam family Arsenal dan bermain di depan pendukung luar biasa kami.”

Tavares direkrut guna melapis sekaligus pesaing kompetitif untuk Tierney guna posisi bek kiri, terlebih Arsenal mengantisipasi potensi kepergian Sead Kolasinac.

Berikut BolaSkor.com mengulas hal-hal yang butuh diketahui dari bek kiri anyar Arsenal, Nuno Tavares:

5 Hal Menarik Mengenai Nuno Tavares

1. Karier Akademi

Benfica mempromosikan Nuno Tavares pada 2019 namun sebelumnya Nuno Tavares pernah sedang di akademi Casa Pia, Sporting Lisbon, sebelum ke Benfica pada 2015. Tiga tahun dengan kesebelasan rival mengembangkan bakat Tavares.

Pada 2015 akademi Benfica merekrut Tavares dan ia berangsur berkembang prediksi togel hari ini sampai naik ke kesebelasan utama.

2. Pemain Serba Bisa

Posisi Tavares bek kiri namun selayaknya pesepak bola canggih ia bisa bermain di tidak sedikit posisi lini belakang. Dengan tinggi ideal enam kaki, Tavares dapat bermain pun sebagai bek tengah dan unggul duel bola udara.

Dengan kemampuannya membina serangan, serta kecepatan, Tavares dapat pun bermain sebagai bek sayap kiri atau bek sayap kanan dengan sama baiknya.

3. Statistik

Di samping punya postur tubuh tinggi Tavares mempunyai keseimbangan m18euro2018.com dari segi defensif dan pun ofensif. Statistik dari Wyscout mencatatkan rata-rata dribel bola 5,9 per 90 menit dengan rata-rata kesuksesan 63 persen.

Sementara itu dari segi defensif mencatatkan 9,16 duel perebutan bola dan memenanginya sejumlah 60,6 persen. Pada umur 21 tahun Tavares bisa menjadi aset guna Arsenal.

4. Melanjutkan Tradisi Produk Akademi Benfica

Sudah bukan rahasia lagi andai akademi Benfica di antara yang terbaik di Eropa. Bernardo Silva, Ruben Dias, Ederson, Joao Cancelo, sampai Joao Felix datang dari akademi Benfica dan Nuno Tavares salah satunya.

Para lulusan akademi tersebut telah menunjukkan bahwa mereka berhasil berkembang dan sekarang berkarier di klub-klub top Eropa. Tavares dapat mengerjakan hal yang sama.

5. Karier Internasional

Nuno Tavares mempunyai talenta dan mengembangkannya perlahan pada level internasional. Tavares sudah memperkuat umur muda timnas Portugal dari U-18, U-19, sampai U-21.

Tavares sudah tampil 22 kali guna Portugal U-18 dan U-19 sebelum melangkah ke U-21 pada 2019. Timnas senior Portugal Fernando Santos terus memantaunya dan di posisi Tavares kini, telah ada Nuno Mendes dan Raphael Guerreiro.