4 Pemain AC Milan Akan Jadi Tumbal Kedatangan Philippe Coutinho

4 Pemain AC Milan Akan Jadi Tumbal Kedatangan Philippe Coutinho

4 Pemain AC Milan Akan Jadi Tumbal Kedatangan Philippe Coutinho –  bintang Brasil, Philippe Coutinho, ke AC Milan pada bursa transfer ini dipercayai akan memakan sebanyak korban.
AC Milan baru saja kehilangan pemain vitalnya di musim 2020/21, Hakan Calhanoglu yang menyeberang ke klub rival, Inter Milan. data china

Praktis posisi playmaker di skuat utama AC Milan ketika ini kosong. Untuk tersebut Rossoneri mencoba menggali pengganti yang pas untuk memenuhi kekosongan yang ditinggalkan oleh Calhanoglu.
Selain tersebut Coutinho pun tak terlampau asing dengan Serie A sebab ia telah pernah bermain guna Inter Milan. Bagi memuluskan tahapan ini, AC Milan rela memberikan Alessio Romagnoli untuk Barcelona.

4 Pemain AC Milan Akan Jadi Tumbal Kedatangan Philippe Coutinho

Jika menotal daftar kariernya semenjak di Espanyol, Coutinho sudah tampil sejumlah 411 kali dengan daftar 99 gol dan 75 assist. Puncak kariernya terjadi di Liverpool di mana ia menciptakan 54 gol dan 45 assist dari 201 penampilan.
Dalam separuh dekade, tidak terdapat pemain Milan dengan kualitas setara Coutinho. Bagi itu, kehadirannya paling dibutuhkan. data bullseye
Kedatangan Philippe Coutinho ke San Siro dipercayai akan memakan sebanyak korban. Mulai dari sesama penyerang sampai pemain belakang. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya.

1. Alessio Romagnoli

Laporan dari Sempre Milan melafalkan bahwa AC Milan menyiapkan strategi khusus guna memuluskan jalan menyebabkan Coutinho.

Demi menurunkan harga Coutinho yang terlalu tinggi, AC Milan bakal menyertakan satu pemain mereka guna Barcelona. Kabar yang beredar, nama yang sangat santer bakal dikorbankan ialah Alessio Romagnoli.

Romagnoli masuk dalam rencana pertukaran sebab ia sudah kendala untuk menjebol skuat utama AC Milan. Duet Fikayo Tomori dan Simon Kjaer menciptakan mantan pemain AS Roma tersebut tersingkir ke bangku cadangan.

Meski sang pemain masih hendak bertahan, tetapi pilihan hengkang sangat barangkali terjadi di bursa transfer ini. Di samping Barcelona, sebanyak klub laksana Juventus dan Lazio pun dikait-kaitkan dengan Romagnoli.

2. Rafael Leao

Kabar buruk untuk sebagian Milanisti, sebab salah satu penyerang sayap berbakat Rafael Leao dapat terdampak dari kedatangan Philippe Coutinho.

Manajemen AC Milan telah menegaskan bahwa Rafael Leao tidaklah aman di bursa transfer. Jika terdapat klub yang menawarnya paling tidak 25 juta euro, maka Milan mempertimbangkan guna melepasnya.

Apalagi, secara teknis, posisi Rafael Leao begitu beririsan dengan Philippe Coutinho. Pemain asal Brasil tersebut memang mempunyai spesialisasi sebagai gelandang serang tengah, tetapi ia pun piawai sebagai penyerang sayap baik tersebut kiri maupun kanan.

3. Franck Kessie

Secara teknis, posisi Franck Kessie barangkali tidak saling bersinggungan dengan Coutinho. Namun, kedatangan Coutinho dapat menjadi penguat niat Milan guna melepas Franck Kessie.

Diskusi perpanjangan kontrak I Rossoneri dengan agen Kessie telah mendatangi jalan buntu. Di sisi lain, tawaran dari klub data hongkong Liga Inggris telah datang guna Kessie.

Laporan melafalkan bahwa masih terdapat perbedaan yang jauh antara permintaan Franck Kessie dengan tawaran yang diserahkan AC Milan. Milanisti juga patut khawatir, karena kehilangan Franck Kessie akan dominan besar untuk kekuatan AC Milan musim depan.

4. Samu Castillejo

Satu nama yang belakangan ini santer disebut bakal meninggalkan San Siro ialah Samu Castillejo. Bintang asal Spanyol tersebut diketahui menjadi bidikan klub LaLiga, Real Betis.

Castillejo sendiri didatangkan AC Milan dari Villarreal pada bursa transfer musim panas 2018 sebagai unsur dari kepindahan Carlos Bacca ke arah sebaliknya.

Meski demikian, dalam dua musim terakhir ini Castillejo kalah berlomba dengan winger kanan lainnya, Alexis Saelemaekers.

Performa Castillejo terbilang pas-pasan dengan melulu mencetak 10 gol dan 13 assist dari 108 pertandingan di seluruh kompetisi.

Jelas, kedatangan Philippe Coutinho semakin mempersulit kesempatan Castillejo guna bertahan. Sebab, Coutinho juga dapat memerankan posisi sayap kanan dengan paling baik.