3 Alasan Romelu Lukaku Lebih Tepat Bagi Manchester City

3 Alasan Romelu Lukaku Lebih Tepat Bagi Manchester City

3 Alasan Romelu Lukaku Lebih Tepat Bagi Manchester City – Manchester City disebut bermaksud mendatangkan Harry Kane. Meski demikian, ada sejumlah alasan kenapa Romelu Lukaku akan jadi rekrutan yang lebih tepat.

Sukses capai gelar ganda Liga Inggris dan Piala Liga Inggris musim lalu, Manchester City tak berpuas diri. Mereka mengincar sejumlah nama untuk diboyong di bursa transfer musim panas. live draw singapore

Pasalnya, tak sekedar tetap gagal menjuarai Liga Champions usai dikalahkan Chelsea 0-1 di final, The Citizens juga perlu penyerang sedang baru manfaat menanggulangi kepergian Sergio Aguero ke Barcelona.

Satu nama yang disebut akan langsung merapat ke Etihad Stadium adalah bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane. live draw singapore

Dilansir Daily Mirror, City telah mengajukan tawaran sebesar 100 juta pounds (Rp2 triliun) disempurnakan sejumlah pemain untuk dibarter di antaranya Raheem Sterling, Aymeric Laporte, sampai Gabriel Jesus.

Meski demikian, presiden Spurs yakni Daniel Levy tetap berkeras hanya melepaskan Kane dengan banderol 120-150 juta pounds (Rp2,4 – Rp3 triliun). live draw sdy

3 Alasan Romelu Lukaku Lebih Tepat Bagi Manchester City 

Dengan rekor 221 gol berasal dari 336 laga untuk Tottenham, Kane menyadari terbukti sebagai penyerang mematikan. Namun, mahalnya banderol yang dipasang sanggup jadi masalah tersendiri.

Apalagi, memang tetap ada sejumlah opsi lain yang sanggup dicoba oleh Manchester City, seandainya penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku.

Seperti diketahui, sejak kedatangannya ke Inter Milan berasal dari Manchester United, Romelu Lukaku tampil memukau dengan 64 gol hanya berasal dari 95 laga dalam 2 musim. Ia bahkan membawa Inter menjuarai Serie A Italia musim lalu. live hongkong

Meski kini berkarier di Serie A Italia, Lukaku punyai pengetahuan mendalam mengenai Liga Inggris gara-gara sempat 8 musim berkarier di Inggris dengan Chelsea, West Brom, Everton, dan Manchester United.

Dengan sulitnya mendatangkan Harry Kane, Romelu Lukaku sanggup jadi opsi yang pas bagi Manchester City. Apalagi, ada sejumlah alasan kenapa bintang Inter Milan itu akan jadi pilihan yang lebih baik.